-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tingkatkan Patroli, Sat Samapta Cegah Kriminalitas

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 4, 2023, 19:20 WIB Last Updated 2023-08-04T12:20:47Z


    Pekalongan
    , - Cegah kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayahnya, Polres Pekalongan melalui Sat Samapta meningkatkan patrolinya. Patroli yang dilakukan secara rutin ini tentunya untuk menghadirkan sosok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat.


    Hal tersebut diungkapkan oleh PS. Kasi Humas Ipda Suwarti, S.H saat dikonfirmasi di ruangannya, Jumat (04/08/2023).


    Ia menyampaikan, kegiatan patroli ini sebagai Upaya dari Polres Pekalongan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan ini akan terus ditingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat Kab. Pekalongan.


    Lebih lanjut, Ipda Suwarti mengatakan, patroli dilakukan dengan memantau wilayah dan tak lupa dialog bersama warga guna menyampaikan pesan kamtibmas maupun guna mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah.


    Petugas patroli Sat Samapta dengan humanis berdialog dan mengajak warga masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya.


    “Diharapkan dengan peningkatan giat patroli ini, rasa aman dan nyaman bisa didapatkan oleh masyarakat, serta tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas bisa ditekan,” imbuh Ipda Suwarti.


    Penulis: Riki

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan