-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Terkait Pemberitaan Miring Desa Sukamandi Hilir Kades Bahrul Ne Klarifikasi Nya

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 10, 2023, 22:51 WIB Last Updated 2023-08-10T15:51:00Z


    Deli Serdang
    , - Terkait adanya pemberitaan miring di salah satu media,tentang papan bunga,Kades membantah kalau Pemberitaan tersebut itu tidak benar dan hoaks Kamis 10 Agustus 2023.


    Kades sangat menyesal pemberiraan tersebut, di karenakan tanpa ada konfirmasi ketemu langsung dengan saya, sepertinya mencari cari kesalahan saya atas dasar sentimen, padahal saya tidak punya masalah kepada awak media yang memberitakan saya.


    Saat di konfirmasi Kades Sukamandi Hilir Bahrul Ilmi S.pdi mengatakan, memanggil Anggota karang taruna Desa Sukamandi Hilir terkait Pelaksanaan dan kegiatan Karangan bunga tersebut ucap Kades. 


    Kades Bahrul Ilmi juga mebgatakan kepada Karang Taruna, kalau dirinya selaku Kades Sukamandi Hilir sangat mendukung sekali kegiatan fositif ini, bisa melatih skill pemuda membuat karangan bunga, sehingga bermanfaat untuk anggota karang taruna di kemudian hari pungkas Kades Bahrul ilmi. 


    Saat di konfirmasi awak media. Salah satu anggota Karang Taruna Desa Sukamandi Hilir Mengatakan, kami sangat berterima kasi sekali Kepada Bapak Kades Bahrul Ilmi, atas pelaksanaan kegiatan Merangkai karangan bunga tersebut, dengan kegiatan tersebut kami mendapatkan ilmu membuat karangan bunga sendiri, dan sekarang hasil nya sudah kami dapat kan yaitu beberapa kali menerima pesanan/ orderan di acara Resepsi Peenikahan,acara Wisuda dan acara keagamaan. Ucap salah satu anggota karang taruna tersebut.


    Dengan kegiatan dan pelaksanaan karangan bunga, bisa menjadi pendapatan/penghasilan  anggota karang taruna yang ada di sukamandi hilir kamis 10.8.2023 Salah satu anggota karang taruna juga mengatakan.terkait pemberitaan di salah satu media tersebut tidak benar dan hoaks. 


    Dari keterangan dan klarifikasi dua narasumber diatas, semua pemberitaan tidak benar dan hoaks, pemberitaa kita tutup dan stop sampai disini. 


    Penulis : Ht

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan