-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Temu Ramah Tokoh Masyarakat Dan Pemuda 3 Kecamatan Yakni : Lahusa, Somambawa, Siduaori (Lasori)

    Monday, August 21, 2023, 01:08 WIB Last Updated 2023-08-20T18:08:38Z


    Lahusa
    , Nisel, - Tokoh masyarakat desa se-Lasori mengadakan temu ramah,  dalam rangka membangkitkan semangat Organisasi LASORI yang kian redup selama ini di tengah-tengah masyarakat. Berlokasi di pantai tetezou (NAYARA CAFE & RESTO) desa tetezou kec. Lahusa, kab. Nias Selatan. Minggu 20/08/2023


    Adapun rangkaian acara yakni :

     

    * Kata pengantar


    * Nyanyi dan Doa oleh April Ndruru


    * Kata Pembukaan Oleh Tafaogosokhi Laia Menyampaikan,  pada dasarnya dulu terbentuknya organisasi LASORI pada tahun 2016 itu adalah untuk memperjuangkan pemisahan dapil khususnya lahusa, somambawa, siduaori walaupun pada akhirnya tidak terkabulkan di pusat.


    Lanjut, Dalam hal pertemuan hari ini tidak tertutup kemungkinan untuk bersama-sama kita bangkitkan kembali dan menetapkan pengurus LASORI sehingga menjadi satu organisasi masyarakat yang didasari dengan AD/ART. Ucapnya


    * Kata sambutan Mewakili  kades se kec. Lahusa "Faogonasokhi Amazihono", menyambut baik,  semoga pertemuan ini dapat membuhkan hasil yang aman dan baik.


    * mewakili kades siduaori "Samahudin Telaumbanua, kami menyambut baik kegiatan hari ini dalam rangka membangkitkan persatuan lasori.  Kiranya acara ini dapat terlajsana dengan baik dan berkelanjutan. 


    * Mewakili kades somambawa "Hatomaifu Ndruru", menyampaikan hal senada bahwa segala sesuatu apa yang menjadi kesepakatan pertemuan hari ini dalam rangka membangkitkan organisasi ini demi kemajuan LASORI, kami siap mendukung.  Ujarnya



    * Mewakili tokoh se-Lasori oleh "Faduhusa Laia" menyampaikan Apresiasi Tinggi kepada pemuda lasori yang membangkitkan semangat organisasi yang sudah sekian lama tidak diperbincangkan di tengah-tengah masyarakat, maka dengan gebrakan pemuda LASORI saat ini, saya secara pribadi bangga, mari bergerak bangkit, maju dalam kebersamaan, bersama dalam kesatuan demi kemajuan rasa sosial masyarakat lahusa, somambawa dan siduaori ke masa yang akan datang.  Tuturnya


    Mewakili tokoh pemuda se-Lasori "Everianus Laia" menyampaikan,  Pada dasarnya kami sebagai pemuda merasa bangga dan gembita dengan bangkitnya kembali nama organisasi LASORI ini, harapan kami kepada penggerak baru lasori ini untuk dapat mewujudkan suatu hasil yang maksimal di masa-masa yang akan datang.


    Everianus juga menyampaikan, agar nama organisasi ini di bangkitkan dengan nama yang sama (Lasori) . Ujarnya


    Notulen pertemuan pada ramah tamah tersebut diatas yakni Terpilihnya : 

    * Ketua : Aluizaro Ndruru S.E.

    * Sekretaris : Balis Laia

    * Bendahara : Everianus Laia

    - Wakil ketua l : Benaran Budi Laia

    - Wakil Sekretaris l : Riswan Laia

    - Wakil Bendahara l : Tafaogosokhi Laia 


    Adapun catatan dari peserta rapat kepada KSB terpilih organisasi LASORI yakni,  untuk melengkapi kepengurusan dan Devisi-devisi lainnya. 

     

    Untuk diketahui bersama bahwa acara temu ramah ini tudak ada kaitannya dengan pemilu/demokrasi tahun 2024 kedepan,  Ketua terpilih "Aluizaro Laia" menegaskan bahwa,  pertemuan ini tidak ada unsur politik. 


    Menurut pantauan awak media sepanjang acara berlangsung, semuanya berjalan dengan baik aman dan kondusif. 


    Penulis : Saron. T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan