-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Telah Diamankan Salah Satu Tersangka DPO Penjamretan di Wilkum

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 25, 2023, 15:53 WIB Last Updated 2023-08-25T08:53:01Z


    Kabupaten Aceh Tengah
    , - Bener Meriah, Pada hari Jum'at  tanggal 25 Agustus 2023 sekira pukul 11.30 wib telah diamankan salah satu tersangka DPO penjambretan di wilkum Kab, Aceh Tengah. 


    DPO Penjamberetan  telah tertangkap di Kp, Alur cincin Kec,  Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah.


    Sekitar Pukul 11:30 Wib Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Agus Suryadi, S.H mendapatkan informasi dari Masyarakat yang menghubungi melalui hendphone bahwasnya rekan dari tersangka penjambretan yang di amankan oleh Kapolsek dan Personil Polsek Pintu Rime Gayo beserta Tim Opsnal sat Reskrim Polres Aceh Tengah telah menampakkan diri di Kp.Alur Cincin yang sebelumnya Personil Polsek Pintu Rime Gayo beserta mayarakat setempat telah melakukan pencarian dari semenjak larinya DPO ke arah perkebunan masyarakat hingga pagi hari tadi.


    adapun identitas tersanga berinisial N, Umur 25 Tahun, Pekerjaan wiraswasta. 


    Salah satu masyarakat melihat dan berteriak sehingga masyarakat yang mendengar teriakan  tsb lansung   melakukan pengejaran, terhadap DPO Penjamberetan di Wilkum Kabupaten Aceh Tengah. 


    setelah menerima Informasi Kapolsek dan personil Polsek Pintu Rime Gayo Lansung  mendatangi TKP di Kp.Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah


    Sesampainya di TKP tersangka yang di lakukan pengejaran oleh masyarakat, dengan posisi tersangka melompatkan diri ke jurang wisata wihni kulus Kp, Alur cincin Kec, Pintu Rime Gayo Kab, Bener Meriah. 


    Namun tersangka masih dapat melarikan diri namun masyarakat tetap melakukan pengejaran dan tidak lama kemudian masyarakat  pun berhasil mengamankan tersangka.


    Dan Personil Polsek Pintu Rime Gayo mengamankan tersangka tersebut dengan posisi tersangka sudah dalam keadaan lemah dan tidak berdaya.


    Melihat tersangka sudah tidak berdaya Kapolsek beserta Personil membawa Tersagka ke Puskesmas Blang Rakal untuk di lakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.


    Penulis : Bambang Mulyono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan