-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Daerah Rawa Wonokerto Pekalongan

    Sunday, August 6, 2023, 20:13 WIB Last Updated 2023-08-06T13:13:29Z


    Pekalongan
    , – Polda Jateng – Warga Desa Wonokerto Kulon digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di daerah rawa-rawa yang merupakan tambak yang sudah terbengkalai, Sabtu (05/08).



    Terkait penemuan mayat ini Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H. menyampaikan jasad kali pertama ditemukan oleh Darim (54) warga Kab. Batang yang saat itu sedang mencari biawak.



    “Saat mencari biawak, saksi sekitar pukul 15.00 wib melihat sesuatu yang mengapung di tambak,” ujarnya.



    Awalnya saksi Darim belum menyadari kalau yang mengapung adalah mayat manusia. Namun usai mencari biawak, Darim yang beristirahat di warung menceritakan hal tersebut kepada warga yang selanjutnya mengajak warga yang lain untuk mengecek ke lokasi.



    “Sekitar pukul 16.00 wib warga yang mendatangi lokasi melihat bahwa sesuatu yang mengapung adalah mayat manusia, dan hal itu segera dilaporkan ke Polsek Wiradesa,” jelas AKP Aris.



    Mendapati laporan tersebut anggota Polsek segera menghubungi tim Inafis Polres Pekalongan dan bersama petugas kesehatan dari RSUD Kraton mendatangi lokasi serta melakukan evakuasi terhadap korban.



    Ditambahkan Kapolsek, mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih dari seminggu. Hal tersebut ditunjukkan dengan kondisi tubuh korban yang sudah dalam keadaan membusuk. Dan dalam pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban



    Ditambahkan Kapolsek korban berhasil diidentifikasi dan merupakan warga Desa Bebel Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan.



    “Dari hasil identifikasi korban diketahui berinisial W (60) yang merupakan warga Bebel Wonokerto. Identifikasi ini juga diperkuat dengan keterangan dari keluarga korban,” imbuhnya.



    Penulis : Riki

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan