-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sepeda Motor Milik Jema'ah Di Masjid Shirothol Khoir Nagori Margomulyo Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun Digondol Maling. Terekam Oleh CCTV

    Admin
    Tuesday, August 8, 2023, 08:57 WIB Last Updated 2023-08-08T01:57:52Z


    Margomulyo,–
    Aksi pencurian sepeda motor milik jemaah Masjid Shirothol Khoir Nagori Margomulyo Kecamatan Gunung Malela  Kabupaten Simalungun pada minggu (06/08/2023) sekitar  jam 08.00 Wib."malam sewaktu sholat isya,aksi kejahatannya terekam CCTV.


    Aksi pencurian tersebut terekam jelas dilakukan oleh  2 orang pelaku yang mengenakan pakian kemeja kotak-kotak dan salah satu teman nya lagi memakai jacket  sweter warna hitam dan mengendarai sepeda motor Supra body warna hitam depan nya hijau.


    Saat dinformasi  oleh awak media Mawan mengatakan " yang sepeda motornya di bawah kabur oleh ke dua orang pelaku,Dari rekaman CCTV itupun kedua pelaku sempat masuk ke perkarangan  masjid pas waktu magrib berpura pura mau mengambil air wudhu.


    Dan disaat kembali lagi ke masjid shirothol khoir waktu sholat isya berjama'ah sedang dalam keadaan sholat isya masih raka'at pertama pas sujud ada seorang anak anak kecil yang melihat dan seorang pelaku  membawa sepeda motor milik nya mawan tersebut.


    Anak kecil tersebut lalu memanggil mawan lalu berkata"pak kereta bapak tidak ada kereta bapak hilang,dikarena mawan sedang dalam husyuk dan dalam pikiran anak tersebut cuma main main saja karena baru sekali ini kejadian hilang sepeda motor  di perkarangan masjid shirothol khoir Nagori Margomulyo  Kecamatan Gunung Malela. 


    Penjaga Masjid Shirothol Khoir Nagori Margomulyo Kecamatan Gunung Malela mengatakan, kejadian pencurian sepeda motor di Masjid Shirothol khoir baru pertama kali ini terjadi.


    "Nampak pelakunya dari CCTV, bahwasanya  pelaku sudah mengawasi atau menguasai gerak gerik lokasi sehingga melancarkan aksinya Ujar" penjaga mesjid tersebut. 


    Setelah kehilangan Mawan langsung pulang dan besok pagi akan mawan melaporkan kejadian  ini kepada pihak yang berwajib," ujar mawan yang diwawancarai oleh awak media senin (7/08/2003).


    Mawan mengatakan jika dirinya  sudah membuat  laporannya ke Polsek Bangun,mengatakan, pihaknya pun sudah terima laporan korban pencurian sepeda motor di dalam areal Masjid Sirothol khoir  Nagori  Margomulyo Kecamatan Gunung Malela. 


    Kasus ini sudah di tanganin oleh polsek bangun,dan sudah saya serah kan kasus  ini  biar polsek bangun atau pun pihak berwajib  menangani nya semoga dari pihak kepolisian  dapat terungkap pelaku pencurian sepeda motor Ujar" mawan tersebut. 


    Penulis : Jk Saragih 

    Komentar

    Tampilkan