-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Seorang Remaja Perempuan Tewas dan Hanguskan 3 Rumah Warga di Balikpapan Selatan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 24, 2023, 13:32 WIB Last Updated 2023-08-24T06:32:38Z


    Balikpapan
    , - Tiga rumah warga di permukiman kawasan penduduk RT 28, Kelurahan Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, tepatnya di samping Polsek Balikpapan Selatan, ludes terbakar, Kamis (24/8/2023) Satu orang tewas dalam insiden tersebut.


    Kebakaran pertama kali terpantau sekitar pukul 08.45 Wita, dan berkat kerja keras tim pemadam, api berhasil dikuasai sekitar pukul 09.23 Wita.


    Diketahui, korban merupakan warga Jalan Yuka, RT 28, Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan.


    Korban, seorang remaja perempuan, ditemukan dalam posisi terlungkup di bawah tumpukan material reruntuhan, sekitar pukul 09.43 Wita.


    Sementara itu, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balikpapan Usman Ali mengatakan, kobaran api yang menyala dipemukiman padat penduduk itu berhasil dijinakkan kurang lebih satu jam. 


    Akses jalan yang sempit membuat petugas kesulitan masuk ke lokasi kebakaran, Petugas pun harus menyambungkan selang untuk bisa masuk ke lokasi kebakaran.  


    "Ada 18 unit mobil pemadam yang dikerahkan. Kendalanya tadi jalanannya sempit, karena ini lokasi padat penduduk,"ungkapnya. 


    Sementara terkait dengan penyebab munculnya api yang menewaskan satu remaja itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.


    Penulis : Far

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan