-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Semarakan HUT RI Ke-78, Kapolres Banyuasin Dan Bupati Jalan Sehat Bersama

    Tuesday, August 15, 2023, 16:48 WIB Last Updated 2023-08-15T09:51:28Z

    BANYUASIN, - Dalam rangka menyemarakan HUT RI KE-78, Polisi Resort (Polres) Banyuasin Polda Sumtera Selatan  bersama Instansi terkait dan masyarakat Kota Pangkalan Balai melaksanakan kegiatan Olahraga jalan sehat Bersama.


    Kegiatan Tersebut Di pimpin Oleh Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono didampingi Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, Selasa (15/8).


    Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menyemarakan HUT RI ke- 78 tahun 2023."Selain itu juga untuk menjaga dan memelihara Stamina para personil Polres Banyuasin dan Instansi Terkait serta masyarakat Kota Pangkalan Balai," ujar Kapolres.


    Kapolres menegaskan, Personil Polres Banyuasin Ditekankan untuk selalu menjaga stamina karena kedepan sangat banyak Tugas – Tugas yang Akan Di laksanakan oleh Polres Banyuasin.


    "Olahraga pagi jalan sehat ini menempuh jarak kurang lebih 4 km, yang Di mulai start dari Taman Kota Pangkalan Balai melintasi  Polres Banyuasin kemudian melalui jalan Perkantoran Pemkab Banyuasin Dan kembali ke Taman Kota," Terang Dia.


    Dikatakan Kapolres, kehadirannya Dalam Acara Tersebut untuk meningkatkan silaturahmi Dan sinergitas Antara Pemerintah, Serta masyarakat. Selain itu juga Untuk ikut serta meriahkan kegiatan Jalan Sehat menyambut HUT RI ke-78.


    "Jalan sehat selain menjaga kesehatan Tubuh, momen ini juga Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Antar sesama umat manusia Di wilayah Kabupaten Banyuasin. Selain itu juga Bagian Dari implementasi Tema HUT RI ke-78 yakni ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’,” Tutur Dia.


    Selain itu, kata Kapolres, hadirnya Polri ditengah kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman Dan nyaman. Sehingga Terciptanya kondusifitas wilayah Di Kabupaten Banyuasin.


    “Hadirnya kami Tentunya Sebagai Bagian Dari Tupoksi kami yakni untuk menjadi Pelayan, Pelindung Dan Pengayom masyarakat. Dalam rangka terciptanya Harkamtibmas Di wilayah hukum Polres Banyuasin Polda Sumsel," terang dia. 


    Penulis  :  Alam

    Editor    :  Admin

    Komentar

    Tampilkan