-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sekolah SD 095559 Bangun Nabila Kembali Berangkat Mengikuti Perlombaan Antar Kabupaten

    Sunday, August 6, 2023, 18:20 WIB Last Updated 2023-08-06T11:20:59Z


    Simalungun
    , - Sekolah SD 095559,Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun kembali mengikuti perlombaan vocal solo yang menang dari kecamatan kembali mengikuti ketingkat kabupaten anak tersebut yang mengikutin  vocal solo yaitu :Nabila Anggraini yang membawa nama Kecamatan.Tanggal 04-08-2023 yang lalu. 


    Kepala sekolah (Kepsek) Nurmaini saat dikomfirmasi  oleh wartawan Metro News Tv. Co.mengatakan "Semoga dalam perlombaan  tersebut  Nabila membawa kan terutama nama sekolah SD095559 bangun dan Kecamatan agar semangat dan kalau bisa Juara.


    Jika Nabila pun tidak berhasil memenangkan  perlombaan tersebut  untuk anak ibu jangan putus asa dan kecewa setiap perlombaan  pasti ada kala dan menang Ujar"Nurmaini (Kepala Sekolah). 


    Nabila Anggaraini  murid SD 095559 bangun yang mengikutin vocal solo didampingin  oleh sejumlah guru gru yaitu:   Nurmaini  sebagai (kepala sekolah)

    Lita Rendyana Hasibuan,Lisnawati S,pd,(Korwil Kecamatan),Kamisyah Saragih (Kepala Sekolah) dari Waringin yang mendampigin  murid SD 095559 untuk memberikan  semangat kepada Nabila Anggraini dan orang tua  dari nabila. 


    Perlombaan  tersebut  diadakan di Hotel Grand Tamaro yang bertempat kan di Perapat (Danau Toba),ada 2 perlombaan  yang diadakan di hotel grand tamaro.


    Untuk perlombaan  Vocal Solo diadakan berada di gedung bawah Grand Tamaro sedangkan untuk perlombaan Tari diadakan  di gedung atas Grand Tamaro.


    Saat penentuan kemenangan  perlombaan yang di tunggu oleh masing-masing Pendamping,yang diputus kan oleh dewan Juri,keputusan dewan juri tersebut menjadi Kontroversi karena dinyatakan kemenangan  tersebut Kebanyakan di pegang dari Simalungun atas.


    Saat ada salah satu pendamping  yang kami dikomfirmasi yang nama nya tidak mau disebutkan mengatakan"kalau perlombaan ini tidak jujur, dan tidak adil dikarena yang murid vocal solo dari  sekolah yang memenangkan  tersebut tidak bagus dan nadah nya tinggi sekali dan ada yang nadanya putus putus kok bisa menang ujar pendamping  tersebut. 


    Saat murid SD 095559 Bangun dikomfirmasi  mengatakan kepada wartawan Metro News Tv. Co "Nabila tidak patah semangat dan Nabila sudah terus  berjuang karena bagi nabila kalah menang itu biasa yang penting  nabilah sudah berusaha membawa  nama kecamatan dan sekolah Nabila SD 095559 Bangun tanggal 06 Agustus 2023.


    Nabila terima kasih  sudah mendukung dan mensport  Nabilah baik itu orang tua, guru guru ibu Nurmaini, ibu lita,ibu korwil, dan ibu kepala sekolah waringin dan teman teman sekolah SD 095559 Bangun atas doanya tapi sudah nabila usahakan maksimal tapi belum rezeki,agar Nabilah bisa koreksi diri Nabila  dimana kesalahan nya Ucap murid SD 095559 Bangun. 


    Penulis : Jk Saragih 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan