-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sekolah Pascasarjana UNILAK Gelar Pelatihan Wakasek SMA, SMK, MAN Negeri Pekanbaru

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 2, 2023, 08:50 WIB Last Updated 2023-08-02T01:50:29Z


    Pekanbaru
    , - Rektor Universitas Lancang Kuning (UNILAK) di wakili oleh Wakil Rektor III Dr. Bagio Kadaryanto SH, MH, membuka acara pelatihan penyusunan program kerja wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMA, SMK, MAN se kota Pekanbaru pada Selasa, 1/8/2023 di Aula MAN2 Pekanbaru.


    Acara yang di adakan bertahap ini di ikuti oleh 30 SMA, SMK, MAN negeri di Pekanbaru dengan pemateri Dr. Nurfaisal M.Pd, Dr. Ali Asfar S.Sos, M.Pd, Dr. Adi Rahmat S.E, M.M, Ardiya S.S, M.M.


    Wakil Kepala Humas MAN2 negeri Pekanbaru Efni Novita saat di konfirmasi metronewstv.co menyambut positif dengan adanya kegiatan pelatihan yang di laksanakan di MAN2, selain sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi antar sekolah juga menambah kompetensi guru dalam program penyusunan kerja dalam proses pembelajaran di kelas.


    "Suatu kehormatan bagi kami pihak MAN2 dengan di adakan nya acara ini disini, krn selama ini kita tahu bahwa Madrasah agak di bedakan ya, tapi sekarang sudah bersatu disini.


    Selama ini koordinasi antar sekolah berjalan baik dan diharapkan ke depan nya koordinasi - koordinasi jadi lebih terbuka, "ujar Efni.


    Penulis: Putra Rezeky

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan