-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekolah Formal Secara Daring LPKA Kelas II Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 31, 2023, 07:50 WIB Last Updated 2023-08-31T00:50:46Z


    Bengkulu
    , - Pendidikan merupakan salah satu hak yang dimiliki anak, baik pendidikan formal maupun informal, yang tentunya berperan besar dalam menentukan masa depan anak nantinya. 30/8/23


    Dalam pemenuhan hak anak yang salah satunya yakni memproleh pendidikan, untuk itu LPKA Kelas II Bengkulu pada hari Rabu 30 Agustus 2023 pukul 08.30 sampai dengan selesai mengadakan sekolah formal secara daring.


    Sekolah Formal ok ni diikuti 2 orang anak binaan LPKA Kelas II Bengkulu, yang diselenggarakan di Ruang kelas LPKA Kelas II Bengkulu.


    Kegiatan sekolah daring dilaksanakan dalam rangka pemenuhan hak-hak anak didik lapas LPKA Kelas II Bengkulu.


    Kegiatan sekolah daring diawasi oleh petugas staf pembinaan, pembelajaran, dalam sekolah daring ini diberikan beberapa fasilitas diantaranya Handphone, peralatan tulis, buku pelajaran, dan lain sebagainya.


    Selama proses kegiatan ini, Anak didik lapas LPKA Kelas II Bengkulu diperbolehkan menggunakan handphone untuk belajar daring, setelah selesai belajar daring Handphone wajib dikembalikan kembali kepada petugas.


    Kegiatan sekolah daring berjalan dalam keadaan situasi aman, tertib dan kondusif dengan tujuan pemenuhan hak anak dalam memperoleh pendidikan khususnya di LPKA Kelas II Bengkulu.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan