-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekjen DPP Hasto Kristianto Buka Rakerda III PDI Perjuangan Provinsi Riau di Pekanbaru

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 18, 2023, 19:26 WIB Last Updated 2023-08-18T12:27:35Z


    Pekanbaru
    , - Sekretaris DPP PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristianto menghadiri Rapat kerja daerah ke III DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau di Balroom Hotel Grand Central Pekanbaru (18/08/2023).


    Berbagai acara yang di hadiri oleh Sekjen Hasto Kristianto sejak tanggal 17 - 18 Agustus 2023 di Pekanbaru mulai dari deklarasi anak muda Riau untuk pemenangan Ganjar Pranomo, peresmian posko pemenangan Ganjar, Kuliah Umum di Universitas Islam Riau, DLL.


    Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau, H. Zukri Misran pada sambutan nya menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kedapa sekjen DPP Bapak Hasto Kristianto dan seluruh kader-kader partai yang hadir dalam acara rakerda III.


    Ketua DPD H Zukri yang juga merupakan Bupati Pelalawan mengajak seluruh kader untuk bersatu memenangkan Ganjar Pranomo di Pilpres 2024.


    "kita menangkan Ganjar Pranomo minimal 50% di pilpres 2024, berbagai kegiatan di lakukan untuk memperkenalkan pak Ganjar kepada masyarakat, di setiap RW ada Posko Ganjar, karna aura kemenangan itu hadir  jika di setiap lorong ada Ganjar, otomatis akan mempengaruhi prikologi pesaing lainnya,"ujar Zukri Bupati Pelalawan.


    Penulis : Putra Rezeky

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan