-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    RT dan RW Se-kecamatan Citangkil Terima Seragam Baru Dari Kecamatan

    Monday, August 14, 2023, 21:40 WIB Last Updated 2023-08-14T14:40:43Z


    CILEGON
    , - Sebanyak 215 ketua Rukun Tetangga (RT) dan 55 ketua Rukun Warga (RW) Se-kecamatan Citangkil menerima baju seragam baru dari Kecamatan Citangkil, kota Cilegon.


    "Hari ini kecamatan Citangkil membagikan baju seragam RT dan RW Se-kecamatan Citangkil sebanyak 2 Stel berwarna Putih dan Hitam, seluruh RT dan RW Se-kecamatan Citangkil semua dibagikan," kata Camat Citangkil, Ikhlasinufus. Senin, (14/08/2023).


    "Tujuan pemberian seragam agar ketua RT dan RW mudah dikenali warga, setelah dibagikannya insya Allah tanggal 17 Agustus sudah dipakai semua," ujarnya.


    Ikhlasinufus juga menjelaskan bahwa anggaran pembuatan seragam tersebut berasal dari APBD melalui kecamatan.


    "Seragam ini kan anggaran dari pemerintah daerah, seluruh kecamatan se-kota Cilegon sama ada seragam RT/RW," ungkapnya.


    Sementara, Sekertaris kecamatan Citangkil, Nanang Umar Nafiz menyampaikan, ada sekitar 270 baju seragam RT dan RW yang di buat dari anggaran APBD sekitar Rp75 juta.


    "Mudah-mudahan dengan dibagikannya seragam RT dan RW ini semakin semangat lagi," ungkapnya.


    Sementara itu, Hermanto selaku Ketua RW 04 Lingkungan Krenceng menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kota Cilegon dengan adanya seragam baru RT dan RW ini. Karenanya menurutnya, ini adalah suatu bentuk perhatian pemerintah terhadap RT dan RW karena dengan adanya seragam ini status RT dan RW dapat mudah di kenali oleh warganya terutama warga pendatang.


    "Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Helldy Agustian selaku walikota Cilegon yang selalu memperhatikan RT dan RW," ucapnya.


    "Sudah banyak hal yang diberikan oleh beliau kepada kita terutama kepada warganya banyak bantuan-bantuan yang sudah diterima oleh warga kita dan RT/RW juga sangat terbantu adanya perhatian dari walikota Cilegon," katanya.


    "Mudah-mudahan bapak walikota tetap berkelanjutan untuk kepemimpinan tahun berikutnya," pungkasnya. 


    Penulis : Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan