-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rektor IAI Almuslim Aceh Bertekad Lakukan Peningkatan Kualitas Kelulusan Dengan Berbagai Strategi

    Admin
    Wednesday, August 30, 2023, 22:35 WIB Last Updated 2023-08-30T15:35:17Z


    Bireuen,–
    Rektor Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh bertekad melakukan peningkatan kualitas kelulusan dengan berbagai Strategi.


    Hal ini diutarakan,Dr Nazarudin MA pada saat melakukan prosesi penglepasan wisudawan dan wisudawati berjumlah 324 orang yang berlangsung di Aula Kampus setempat, kawasan Paya Lipah Peusangan, Kabupaten Bireuen,

    beberapa waktu lalu.


    Selain itu " katanya berbagai Strategi

    termasuk pola pembelajaran yang bermutu, dan pengelolaan manajemen yang baik. “Initinya, kami senantiasa adaptif serta responsif untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan unggul,selama ini kita terus berbenah dalam memajukan kampus tercinta ini, terutama dalam peningkatan sumber daya manusia " Sebutnya".


    Ditegaskannya,bahwa berbagai upaya itu 'tentu membutuhkan political will dan komitmen yang kuat dari seluruh civitas akademika untuk mewujudkan kemajuan kampus dan menjadikan IAI Almuslim sebagai insitusi pendidikan pilihan utama di Aceh.


    Semoga saja,semua wacana tersebut bisa terwujud,"yang terpenting kita semuanya dapat bersatu didalam membangun IAI kedepanya.


    Penulis : Hendra

    Komentar

    Tampilkan