-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ratusan Peserta Ikuti Jalan Santai dihalaman Kantor Bupati Berau

    Sunday, August 27, 2023, 13:33 WIB Last Updated 2023-08-27T09:44:28Z

    Tanjung Rebab, - Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Kabupaten Berau kembali digelar. Minggu (27/8) pagi, bertempat di Halaman Kantor Bupati Berau dilaksanakan jalan santai yang diikuti ratusan peserta. Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas melepas secara langsung kegiatan ini.


    Jalan santai ini start dan finish di halaman Kantor Bupati Berau. Berbagai hadiah doorprize disiapkan panitia.


    Bupati Sri Juniarsih Mas, menyambut baik gelaran jalan santai yang diharapkan semakin mempererat kebersamaan dan membangun silaturahmi jajaran Pemerintah Kabupaten Berau bersama seluruh masyarakat.


    Kegiatan ini juga sebagai bagian dari mendukung kampanye biru langit Berau atau blue sky Berau yang telah dicanangkan beberapa waktu lalu. "Dengan berjalan maka mewujudkan kota yang sehat dan lingkungan kita juga bebas dari polusi," ujarnya.


    Lebih dari itu kegiatan dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-78 RI ini dikatakannya juga menjadi pemupuk semangat kemerdekaan dan menbangkitkan nasionalisme untuk bersama sama mengisi kemerdekaan dengan terus berkontribusi membangun negara, khususnya di Kabupaten Berau ini. "Mari kita bangkitkan semangat untuk terus berperan dalam pembangunan," tandasnya.


    Selain jalan santai Pemkab Berau juga akan menggelar gerak jalan kreasi pada Senin (28/8/2023) serta pawai pembangunan kendaraan hias yang dijadwalkan pada selasa (29/8/2023) mendatang," Tutupnya. 


    Penulis : Abdulrahman

    Editor  :  Admin

    Komentar

    Tampilkan