-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rapat Komite Sosialisasi Tata Tertib Sekolah Persiapan Pembelajaran Bagi Peserta Didik Baru Tahun 2023, SMA Negeri 1 Pinoh Selatan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 1, 2023, 21:57 WIB Last Updated 2023-08-01T14:58:34Z

    Melawi, Kalbar, - Dilaksanakan Rapat Komite serta  Sosialisasi Program Kegiatan Sekolah yang menghadirkan jajaran Pengurus Sekolah, Komite dan seluruh Wali Murid peserta didik baru tahun pelajaran 2023/ 2024.berlansung diruangan Sekolah SMA Negeri 1 Pinoh Selatan Kabupaten Melawi Kalimantan Barat. Selasa, 01/08/2023


    Dalam sambutan pertemuan tersebut kepala sekolah SMA Negeri 1 Pinoh Selatan Kabupaten Melawi, Langgeng T Sukesti,ST menyampaikan terima kasih kepada semua undangan khususnya orangtua wali murid. Dia juga memaparkan tentang bagaimana proses penerapan pembelajaran yang menggunakan Kurikulum Merdeka di SMAN 1 Pinoh Selatan kepada semua orang tua Wali murid. 


    Kepsek juga berharap  terlaksananya kegiatan ini, sekolah dapat memberikan kontribusi yang tepat kepada peserta didik untuk mencapai pembelajaran di kelas dengan baik.


    Beliau juga menghimbau serta berharap kepada peserta didik yang sudah diterima di sekolah ini untuk bisa menaati tata tertib sekolah selama menjadi peserta didik di SMA Negeri ini baik.


     Dalam pertemuan ini, Ketua Komite SMA Negeri 1 Pinoh Selatan Kamasy, juga menjabarkan program sekolah yang akan dilaksanakan selama 1 tahun ke depan. Dia juga berharap dengan adanya sinergitas antara sekolah, komite dan wali murid yang baik, maka akan terwujudnya Visi Misi sekolah serta dapat mengantarkan peserta didik untuk meraih prestasi dan impian yang bagi anak-anak. 


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan