-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PT. Ciliandra Perkasa Desa Berikan Bantuan Alat Berat Pembersihan Ruas Jalan Desa Siabu Kampar

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 31, 2023, 07:23 WIB Last Updated 2023-08-31T00:23:09Z


    Kampar
    , - Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit Group Surya Dumai PT. Ciliandra Perkasa yang berada di Desa Siabu Kecamatan Kabupaten Kampar memberikan bantuan peminjaman alat berat untuk membersihkan ruas jalan yang menghubungkan antara desa Siabu dengan desa Ridan permai.(29/08/2023)


    Hal ini di sampaikan Kepala Desa Siabu Tarmo S.pd kepada wartawan bahwa bulan lalu pihak desa mengajukan proposal kepada PT. Ciliandra dan di realisasikan tanggal 28 selama 2 hari (28 dan 29).


    Kades juga bersyukur atas kepeduliannya dan berterima kasih kepada PT. Ciliandra karna telah memenuhi permohonan pihak desa Siabu.


    "Alhamdulillah, kerjasama yang baik, proposal kita disambut baik oleh PT. Ciliandra untuk peminjaman alat berat pembersihan semak belukar ruas jalan lingkar Siabu ke Ridan,"ujar Kades.


    Kades menambahkan bahwa selama memimpin desa Siabu yang diketahui jabatan kades periode 2022 - 2027, setiap proposal yang di ajukan ke PT. Ciliandra banyak yang sudah di kabulkan seperti kegiatan HUT RI, kegiatan pemuda, ibu-ibu PKK, tahun baru Islam, masehi, DLL.


    "Selama ini alhamdulillah setiap ada kegiatan di desa kita ajukan proposal ke Ciliandra dan di terima dengan baik oleh perusahaan.


    Harapannya hubungan baik tetap berlanjut, kalau sekarang ini pembersihan antara Siabu dengan Ridan semoga kedepan antara Siabu ke kantor Camat Salo,"tambah Tarmo.


    Penulis : Putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan