-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polwan Polres Pekalongan Kena Sidak Gaktiplin Propam

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 14, 2023, 20:25 WIB Last Updated 2023-08-14T13:25:03Z


    Pekalongan
    , - Polwan Polres Pekalongan terkena sidak gaktiplin yang dilakukan oleh Si Propam. Kegiatan ini ternyata dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita yang ke 75, dimana semua Polwan Polres Pekalongan harus melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin), Senin (14/08/2023).


    Pemeriksaan meliputi seragam Kepolisian, sikap tampang, surat nyata diri dan kelengkapan perorangan. Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres Pekalongan tersebut diawasi oleh Kasi Propam Iptu Mustajab.


    “Tiap-tiap Polwan diperiksa mulai dari kerapian dan juga seragam beserta atribut Kepolisian yang dikenakan. Selain itu Kartu Tanda Anggota Polri, KTP, SIM dan juga STNK tidak luput dari pemeriksaan,” kata Kasi Propam.


    Ia menambahkan, bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan saja, namun akan dilakukan secara rutin. Ini menunjukkan bahwa Polwan juga patuh terhadap aturan.


    Lebih lanjut, Iptu Mustajab menyampaikan sikap tampang yang baik mencerminkan kesiapan kita untuk melayani masyarakat.


    Tidak ditemukan pelanggaran dari pemeriksaan yang telah dilakukan, dan semua sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


    Dengan adanya gaktibplin ini, diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan kualitas sumber daya personel Polwan yakni Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju.


    Penulis: Riki

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan