-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PJ Bupati Buru Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Hari Ulang Tahun Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 18, 2023, 09:48 WIB Last Updated 2023-08-18T02:48:12Z


    Kabupaten Buru
    , - Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Di Kantor Bupati Buru Kamis (17/08/2023) Pagi WIT.


    Dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Merupakan Simbol Kemerdekaan Bangsa Negara Republik Indonesia ini Dengan Tanjuk "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", Yang Dipimpin Langsung Oleh PJ Bupati Buru Jalaludin Salampessy Yang Bertindak Sebagai Inspektur Upacara.


    Upacara Kenaikan Bendera Yang Berlangsung Meriah Di Halaman Kantor Bupati Buru, dimulai dari 09: 30 Dan Berakhir 11: 15 Berjalan Dengan aman Tanpa ada Hambatan apapun.

     

    Turut Hadir Pelaksanaan Dalam Kenaikan Bendera Merah Putih Diantaranya, Sekda M. ELias Hamid SH.,MH , Kapolres Pulau Buru AKBP NUR Rahman, Dandim 1506, Anggota DPRD Kabupaten Buru,Staf Ahli Nawali Tinggappi SE, Kadis Disperindag IRfan Umasugi, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Asis Tomia, Kepala Dinas Infokom Gatot Surmato, Kepala Dinas Berhubungan Jamal Samak, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Hasan Rehalat, Ketua DPRD RUM. SOPLESTUNY, Ketua Pengadilan Ibu Siti Zainab Pelupesy SH.,MH., Kepala Kementrian Agama Abd Gani Wael,S.Ag, Ketua KPU Munir Soamole, Ketua Bawaslu M.Fatih Haris Thalib, Ketua Pengadilan Negri Zamzam Ilmi SH., TNI, Polri, HMI, Para Guru PMII,IMM,GMNI, Mahasiswa.Para guru, Siswa,Siswi SMA dan Para undangan 


    Sambutannya PJ Bupati Buru Jalanudin Salampessy Menyampaikan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Tahun Ke 78 


    Lanjut Salampessy Dengan Di Hadiri Oleh Komponen Masyarakat Kita Melibatkan Stokhoder Terkait Pemerintah Kabupaten Buru, Memberikan Berapa Hadiah Hal ini Dilakukan Untuk Membangun Kebersamaan visi Sehinggah,  Buru Bisa Lebih Maju, Lebih Mandiri , Lebih Sejatrah, Dan Lebih karya Dalam Aspek Kehidupan.


    Kami Berharap Di Usia 78 Tahun akan Mampu Memberikan Kemerdekaan Yang Hakiki Kepada Masyarakat, Siapapun yang Datang Ke sini Menyesuaikan Adat Masyarakat setempat untuk Besama - Sama Membangun Indonesia ujarnya.


    Penulis : Haris Fataruba

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan