-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pj. Bupati Buru dan Pimpinan DPRD Menandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 31, 2023, 19:42 WIB Last Updated 2023-08-31T12:42:12Z


    BURU
    , - Pj. Bupati Buru, DR. Jalaludin Salampessy, S.Pi., SH., M.Si,  bersama ketua DPRD Buru, M. Rum Soplestuny telah menandatangani Nota Kesepakatan Kebijakan Umum dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Buru Tahun Anggaran 2024.


    Penandatanganan kesepakatan berlangsung dalam sidang paripurna di ruang rapat DPRD Buru dan dihadiri oleh Sekda M. Ilyas Hamid, seluruh anggota DPRD Buru, para Asisten, pimpinan OPD dan undangan lain. Namlea, (31/8/2023)


    Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan dan segenap anggota Dewan atas selesainya pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2024 pada bulan ini sesuai target yang diharapkan.


    Menurut Salampessy, target penandatanganan KUA-PPAS pada bulan Agustus ini membuktikan bahwa upaya untuk melakukan perubahan penataan pengelolaan keuangan daerah  berjalan dengan baik.


    Kata Salampessy, dengan terlaksananya penandatanganan kesepakatan bersama, maka sisa waktu efektif untuk menyelesaikan proses penetapan APBD T.A. 2024 masih cukup panjang sehingga TAPD dan OPD mempunyai kesempatan yang cukup untuk melakukan telaah, analisis dan pencermatan terhadap setiap program, kegiatan dan belanja yang diusulkan.


    Salampessy menjelaskan, nota kesepakatan KUA-PPAS yang telah disepakati dan ditandatangani akan menjadi pedoman dalam penyusunan rancangan APBD T.A.2024. tadasnya


    Penulis : Haris Fataruba

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan