-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pertemuan Ke Dua, Pembentukan Pengurus Divisi Organisasi Masyarakat Kec. Lahusa, Somambawa, Siduaori (LASORI)

    Saturday, August 26, 2023, 09:03 WIB Last Updated 2023-08-26T02:36:39Z



    Lahusa
    , - Menindak lanjuti hasil dari pertemuan temu ramah perdana di cafe nayara, hari ini dilanjutkan pertemuan ke dua, Terkait perlengkapan kepengurusan divisi-divisi, bertempat di lokasi pantai Tetezou beach. Jum.at 25/08/2023.


    Acara di awali dengan Doa singkat oleh "Kebenaran Amazihono"


    Kata pembukaan di sampaikan oleh ketua terpilih  Organisasi Lasori "Aluizaro Ndruru, S.E, Terlebih dahulu ia mengajak semua para hadirin menyuarakan yel-yel lasori yakni :

    * Lasori : Bangkit

    * Lasori : Bersatu

    * Lasori : Maju...maju...maju...✊✊✊


    Aluizaro Ndruru menjelaskan, pada pertemuan saat ini yaitu menindak lanjutin pesan  peserta rapat pada temu ramah perdana seminggu yang lalu di cave nayara, terkait perlengkapan pengurus Divisi-divisi.


    Lanjut Aluizaro, Dengan bangkitnya kembali semangat organisasi lasori ini berdasarkan kesepakatan dan mufakat bersama, tentu kami sebagai KSB banyak kelemahan dan kekurangan,  maka kami dari KSB dan seluruh pengurus organisasi Lasori meminta kepada seluruh tokoh agama, adat, pamuda dan masyarakat khususnya wilayah LASORI untuk memberi dukungan, saran dan kritik demi kebaikan dan kemajuan organisasi ini.




    Mewakili tokoh pemuda lasori, Tobias Ndruru menyampaikan puji dan syukur kepada tuhan yang maha esa, dimana pada hari ini kita bisa bertemu dan berkumpul di tempat ini dalam rangka pembentukan pengurus Devisi organisasi lasori. Maka dalam hal ini kami mewakili pemuda LASORI menyambut baik kegiatan hari ini, organisasi LASORI ini dapat membuahkan hasil yang positif, dan bisa berkelanjutan secara utuh selamanya. 


    Lanjut, Harapan kami organisasi ini dapat terpandang di tengah-tengah masyarakat umum dan khususnya kecamatan Lahusa, Somambawa Siduaori dan sekitarnya. Ujarnya



    Mewakili tokoh masyarakat, "Amoholi Harefa" menyampaikan apresiasi kepada penggiat organisasi lasori ini.

    Kepada seluruh pengurus yang terpilih kami pesankan, bahwa terpilihnya KSB Lasori ini berdasarkan demokrasi dari peserta rapat berdasarkan penilaian bahwa adanya kelebihan wawasan dalam berorganisasi.

    Maka dalam hal ini kami mewakili tokoh masyarakat LASORI, memberikan kepercayaan penuh kepada seluruh pengurus organisasi LASORI dalam menjalankan roda kepengurusannya maupun di segi kegiatannya yang merujuk pada kemajuan rasa sosial terhadap masyarakat umum dan khususnya dilingkungan lasori dan sekitarnya, diluar dari unsur politik. Tandasnya


    Selanjutnya acara dilanjutkan pada sesi diskusi yang dipandu oleh "Benaran Budi Laia".


    Hasil dari ruang diskusi dengan berbagai masukan dari peserta rapat yakni :

    * Merancang item Divisi

    * Memilih pengurus Divisi secara aklamasi

    * Memilih keterwakilan penandatanganan pendiri Organisasi LASORI setiap kecamatan. 


    Adapun tugas KSB yang paling penting dari penyampaian seluruh peserta yakni, membentuk panitia perancang AD/ART Organisasi LASORI, sehingga pada pertemuan berikutnya menuju pembahasan mana yang perlu di cantumkan pada isi AD/ART sesuai dengan kesepakatan bersama.


    Menurut pantauan awak media Metronewstv.co, pertemuan tersebut berjalan dengan baik aman dan kondusif. 


    Penulis : Saron. T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan