-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pertandingan Seru, Tim Kepodang VS Tim Garuda Sampai Adu Pinalti

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 28, 2023, 08:47 WIB Last Updated 2023-08-28T01:47:56Z


    Pemalang
    , - Kepala Desa gendoang, nur Aufa menutup turnament sepak bola dan menyerahkan piala dan hadiah, dalam rangka HUT ke-78 RI tahun 2023 memperebutkan Piala paseduluran cup juara satu 4juta, juara dua 2,5juta, juara tiga 1,5juta. di Lapangan Sepak Bola Milik Desa gendoang, minggu, ( 27/8/2023)


    Penutupan turnamen tersebut diakhiri dengan pertandingan partai final perebutan juara 1 dan 2 antara tim kesebelasan kepodang dan garuda dengan hasil 1-1 dan dilanjutkan adu pinalti yg dimenangkan tim kepodang sebagai juara 1 dan garuda sebagai juara 2.


    Dalam kesempatan itu, Kades gendoang mengucapkan sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa gendoang khususnya yang antusias menyaksikan rangkaian acara dengan kegiatan memeriahkan HUT RI yg ke 78 tersebut tetap harus menjaga sportifitas, tali persaudaraan, keamanan, kenyamanan dan ketertiban.


    Sementara itu, Ketua panitia Turnamen paseduluran Cup herman mengatakan turnamen tersebut dimulai sejak Bulan 4 agustus 2023 hingga 27 Agustus 2023 Dimana ada 12 Club yang bertanding.


    Kepala desa gendoang kecamatan moga kabupaten pemalang juga mengucapkan sangat berterima kasih kepada PemDes gendoang, Kecamatan moga,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Aparat Kepolisian Polsek moga,dan Koramil moga yang mendukung sepenuhnya,dari awal hingga akhir selalu hadir di acara tersebut.


    Terimakasih juga kepada pihak keamanan, babinsa dan polsek moga dan Karang taruna Desa ketua RT RW Kepala Dusun serta masyarakat gendoang,karena itu kegiatan tersebut berjalan dengan lancar,aman dan sukses berakhir aman alhamdulillah tidak terjadi keributan.


    Penulis: Arif Maulana

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan