-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PERISKA KSG Gelar Khitanan Massal Dalam Rangka HUT PT Krakatau Steel Ke-53

    Admin
    Wednesday, August 30, 2023, 17:17 WIB Last Updated 2023-08-30T10:17:45Z


    Cilegon, -
    Persatuan Istri Karyawan (PERISKA) Krakatau Steel Grup (KSG) mengadakan kegiatan sosial Khitanan Massal. Bertempat di Rumah Dinas Krakatau Steel jalan KH. Santani No.1 kelurahan Kotabumi, kecamatan Purwakarta, kota Cilegon. Rabu, (30/08/2023).


    Khitanan Massal dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 PT Krakatau Steel dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial Keluarga KSG membantu masyarakat kurang mampu yang ada disekitar.


    Acara ini dihadiri oleh Istri Walikota Kota Cilegon Ibu Hany Seviatry, Direktur Utama Krakatau Steel Purwono Widodo, dr. Avenzoar Hanif, Direksi Krakatau Steel Group, Ketua Periska Syafwita Purwono, dan jajaran Periska Krakatau Steel Group.


    "Khitanan Massal ini kami selenggarakan sebagai bagian dari rangkaian acara HUT Ke-53 Krakatau Steel. Dengan mengusung tema Giving Gratitude, kami bermaksud memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Ketua Periska Syafwita Purwono. 


    Syafwita melanjutkan bahwa antusiasme masyarakat Cilegon terhadap penyelenggaraan Khitanan Massal ini sangat besar, ada 200 anak yang terdaftar sebagai peserta Khitanan Massal.


    "Yang ikut saat ini ada 200 peserta, ternyata animo nya itu sampai 350. Jujur, saya juga tidak menyangka animo masyarakat. Karena yang kita ambil sekarang ini yang orang-orang yang tidak mampu," ungkapnya.


    Dalam penyelenggaraan Khitanan Massal ini, Syafwita Purwono menyampaikan, Periska bekerja sama dengan Rumah Sunat dr. Eli Sugiana dalam penanganan medisnya.


    “Kegiatan Khitanan Massal ini dilakukan sebagai bentuk dari aksi sosial dan kepedulian Periska terhadap masyarakat sekitar,” tambah Syafwita. 


    Dalam beberapa penyelenggaraan Khitanan Massal, Periska Krakatau Steel selalu berusaha membantu masyarakat yang memang membutuhkan mulai dari kalangan menengah ke bawah, yatim piatu, maupun keluarga kurang mampu. 


    “Semoga peserta khitanan senang dan kami dapat berbagi kebahagiaan bersama mereka. Khitanan Massal sebagai bagian dari sinergi maupun kolaborasi kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan bersama Krakatau Steel agar dapat terus terselenggara di masa-masa mendatang," ujar Syafwita.


    "Dan semoga saya berdoa semoga Krakatau Steel tambah maju sehingga bisa membantu masyarakat kurang mampu, di sekeliling nya," pungkasnya.


    Penulis : Vie


    Komentar

    Tampilkan