-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Peringati Kemerdekaan RI, Sekolah Gelar Upacara Hari Ulang Tahun Ke - 78

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 17, 2023, 10:19 WIB Last Updated 2023-08-17T03:19:34Z


    Pekalongan
    , - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 , KB TUNAS BANGSA, Desa Kalipancur, Kecamatan Bojong , Kabupaten Pekalongan beserta guru dan wali murid mengikuti upacara pengibaran bendera , upacara dilaksanakan pada hari kamis pukul 07.30 sampai selesai (17/8/23).


    Upacara pengibaran bendera KB TUNAS BANGSA dilaksanakan di halaman SDN Kalipancur 02 , Kecamatan Bojong ,Kabupaten Pekalongan bersama semua murid SDN 02 Kalipancur dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.


    Semua murid KB TUNAS BANGSA , langsung disambut oleh kepala sekolah SDN 02 Kalipancur yaitu Bapak Basuki untuk mengikuti upacara HUT-RI ke 78.


    Dalam upacara tersebut yang menjadi petugas upacara merupakan semua guru dari SDN 02 Kalipancur ,,Namun Bapak Basuki tidak bisa ikut serta dalam upacara kemerdekaan republik Indonesia tersebut , dikarenakan ada kegiatan upacara juga di Kecamatan Bojong .


    Upacara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat, kemudian selesai upacara dilanjut dengan acara arak-arakan Drumband.



    Semua murid dan guru sangat semangat dan berantusias.


    Penulis : Tika

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan