-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peringati HUT Polwan Ke 75, Kapolres Bagi Rezeki Bersama Abang Becak

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 18, 2023, 22:14 WIB Last Updated 2023-08-18T15:14:47Z


    Bireuen
    , - Dalam rangka hari jadi Hut Polwan Ke75,Kapolres Bireuen,Jamitko S.H.M.H bagi rejeki bersama abang - abg becak yang berlokasi didepan Bank Aceh Syariah Bireuen,Jumat ( 18/8)2023.


    Turut hadir,KasatLlantas bersama Anggota dan Para Polwan di Jajaran Polres Bireuen.


    Keperdulian sosial ini,baru pertama kalinya diberikan Kapolres Bireuen,Jamitko S.H.M.H,padahal  beliau baru saja bertugas di wilayah Kabupaten Bireuen.


    Sedekah diyakini dapat membawa keberkahan dalam hidup seseorang. Dengan memberikan sedekah, seseorang dapat meraih keberkahan dalam bisnis, kehidupan keluarga, dan kehidupan sosialnya. Dengan melakukan sedekah, seseorang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Allah.


    Sedekah menyembuhkan penyakit dan mencegah kematian,Sedekah memudahkan kesulitan dan menghilangkan bencana,Sedekah adalah investasi di dunia dan akhirat,Sedekah menebus dosa kita,Sedekah membuka pintu surga,Sedekah memberikan naungan di hari kiamat dan masih banyak lagi manfaat dalam bersedekah.


    Dihari Hut Polwan yang Ke 75,Kapolres Bireuen bersama jajaranya,nongkrong dipinggir jalan sambil makan kue dengan abang becak,disela kegiatan tersebut ,perwakilan dari Polwan Polres Bireuen,memberikan sambutan yang berisikan imbauan kepada setiap abang becak dalam bertugas jangan lupa pakai Helm,dan harus selalu hati - hati membawa penumpang jangan ngebut ngebutan,jangan tabrak lampu merah.


    Usai memberikan arahan kepada abang becak,Kapolres Bireuen Jamitko dengan mengunakan honda traill dengan rombongan langsunÄ£ meninggalkan  lokasi tersebut menuju ketempat kunjungan berikutnya.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan