-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 78, Kapolres Pekalongan Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Polres

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 18, 2023, 09:41 WIB Last Updated 2023-08-18T02:41:20Z


    Pekalongan
    , - Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan, Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan upacara peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023 di halaman Mapolres Pekalongan, Kamis (17/08/23) pagi tadi.


    AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H memimpin pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres, para perwira serta seluruh personil dan ASN Polres Pekalongan.


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres membacakan naskah teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara. Tak hanya itu saja, AKBP Wahyu juga membacakan naskah teks Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.


    Upacara berlangsung dengan khidmat sebagai bentuk penghormatan kepada perjuangan para pahlawan bangsa.


    Dikatakan AKBP Wahyu Rohadi usai upacara, bahwa peringatan Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Indonesia menjadi momentum bagi kita untuk bersyukur, atas karunia Tuhan YME. “Selain itu, juga sebagai momentum untuk berterima kasih kepada seluruh pahlawan kusuma bangsa atas seluruh perjuangan, pengabdian dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.


    Penulis : Tika

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan