-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Polsek Pulau Laut Barat Diisi Kegiatan Islami

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 20, 2023, 08:19 WIB Last Updated 2023-08-20T01:19:48Z


    KOTABARU
    , - Peringati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, halaman Polsek Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru, dipenuhi rombongan pembaca maulid habsy.


    Dalam bentuk rasa syukur dihari peringatan Kemerdekan Republik Indonesia, Anggota Polsek Pulau Laut Barat, adakan kegiatan syukuran baca doa bersama dan maulid habsy di halaman Polsek, pada Sabtu (19/08/2023).


    Memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023, kali ini, pembacaan maulid habsy dipimpin oleh Habib  Muhammad Al-Habsy dengan puluhan rombongan.


    "Selain bentuk rasa syukur, ini juga bagian dari upaya Anggota Polsek Pulau Laut Barat, untu mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Forkopimcam dan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta elemen masyarakat melalui Syiar Islam," ungka Kapolsek Iptu M Amir Hasan.


    Diungkapkannya, Ini bentuk rasa syukur kita sebagai anak bangsa, untuk mengenang arwa para pahlawan yang rela mengorbankan segala untuk negara yang kita cintai ini Negara Republik Indonesia.


    "Kita patut bersyukur karna kita tinggal meneruskan hasil perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa raganya untuk Indonesia biar menjadi Negara yang merdeka," tutur Amir 


    Maka itu, anak penerus bangsa harus menghargai dan menghormati perjuangan para pahlawan yang mendahului kita. 


    "Melalui kegiatan malam ini, kalimat kalimat suci, dan doa doa suci, kita kirimkan buat para pahlawan kita,  yang berjuang atas negara yang kita cintai, Negara Republik Indonesia," pungkasnya.


    Penulis: Her

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan