-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peringatan HUT RI ke - 78 Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 20, 2023, 08:30 WIB Last Updated 2023-08-22T01:12:33Z


    Banyuasin
    , - Seluruh sekolah di kecamatan Bayung lencir mulai dari SMA SMP SD TK, dan juga ibuk - ibuk PKK Mengikuti gerak jalan yang di adakan di kecamatan Bayung lencir. Sabtu/8/2023


    Kegiatan tersebut dimulai dari Manggala Agni sampai finish di kantor camat Bayung lencir.


    Dan di lepas oleh bapak DEDI ZULKARNAIN, S.E sekertaris DPD PAN Musi Banyuasin dan juga sebagai anggota komisi IV DPRD KAB MUSI BANYUASIN.


    Setelah kegiatan acara gerak jalan tersebut selesai di lanjutkan Dengan acara kegiatan Karnapal yang di mula Juga dari Manggala Agni finish di kantor camat Bayung lencir.


    Dan di ikut sekitar 30 Peserta lebih se kecamatan Bayung lencir.


    Para peserta memakai Berbagai macam Pakaian baju adat dan membawa macam kesenian alat musik.


    Terpantau oleh kami Tim media metro news TV warga juga sangat antusias menyambut kegiatan acara tersebut.


    Sepanjang jalan mulai dari Manggala Agni Sampai kantor camat Bayung lencir Di penuhi warga masyarakat Yang ingin melihat Sehingga mengurangi kemacetan dan membuat petugas Keamanan baik dari kepolisian, TNI harus kerja ekstra agar tidak Mengurangi kemacetan semakin panjang.


    Kami juga dari tim madia metro news TV pada saat menanyakan kepada beberapa warga masyarakat Bayung lencir yang melihat kegiatan acara tersebut, Mereka sangat senang Karna setelah lama Kita tidak bisa melihat dan mengadakan kegiatan - kegiatan Yang meriah seperti ini Karna pandemi dan alhamdulilah sekarang bisa dilaksanakan dengan meriah dan mudah mudahan bisa berjalan lancar.


    Dan mudah - mudahan juga tahun - tahun kedepannya Acara kegiatan HUT RI Seperti ini bisa terus di Adakan dengan lancar ucap warga


    Penulis: Arianto 

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan