-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Perdana, Kapolres Jum'at Curhat Bersama Wartawan Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 4, 2023, 16:19 WIB Last Updated 2023-08-04T09:19:50Z


    Bireuen
    , - Kapolres Bireuen,Jatmiko SH.MHuntuk pertama kalinya melakykan Jum'at Curhat bersama Wartawan dari berbagai media,baik media cetak maupun elektronik.


    Acara berlangsung di cofee break pusat kota Bireuen jum'at (04/8)2023 yang dikuti seluruh jajaran Polres Bireuen,mulai dari Kabag,Kasat dan lain - lainya.


    Pada kesempatan tersebut,Kapolres Bireuen,Jatmiko SH .MH sangat berterima kasih kepda semua Wartawan yang sudah hadir memenuhi undanganya.


    Banyak hal yang dibicarakan dalam Program jum' at  Curhat diantaranya,menyangkut bebeberapa kasus penelantaran anak,kasus Kip Bireuen,kasus mesjid samsoe samalangga Bireuen,kasus balapan liar,kasus pengejaran anggota satlantas terhadap Masyarakat yang dinilai tidak mematuhi aturan lalu luntas dan sebagainya.


    Menyikapi berbagai pertanyaan dari Wartawan Bireuen,Kapolres Bireuen,Jarmiko SH.MH ,memerintahkan para anggotanya untuk mengungkap atau meluruskan masalah tersebut, sesuai S.O.P yang ada.


    Menurut Kapolres Bireuen,yang terpenting adalah kita selaku penegak hukum dan para Msdia  saling bekerjasama untuk mencari solusi yang terbaik,agar Bireuen terlihat indah dan damai sehingga kita bisa bersama  menjaga Kamtibmas.


    Kapolres Bireuen,membuka peluang dibagian humas bagi Wartawan yang menginginkan konfirmasi terkait adanya pemberitaan.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan