-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pengusaha Sukses Asal Bireuen Rizayati SH.MM Mengucapkan Selamat Dirgahayu NKRI Ke 78

    Sunday, August 6, 2023, 20:10 WIB Last Updated 2023-08-06T13:10:34Z


    Bireuen
    , - Pengusaha Sukses Asal Bireuen,yang juga sebagai Direktur Partai Indonesia Terang Rizayati SH.MM mengucapkan Dirgahayu NKRI Ke 78.


    Pantauan media ini,Minggu (6/8)2023 didesa Batee Timoh Kecamatan Jeumpa Bireuen terpasang spanduk yang begambarkan Rizayati SH.MM bersama Jona Youtuber Bireuen,hal semacam ini menandakan besarnya kecintaanya mereka terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia beserta dengan Para tokoh Pejuang Bangsa ini.


    Apalagi Presiden pertama RI Soekarno sebelumnya pernah menginap di Kabupaten Bireuen,yang kini sudah menjadi pendopo Bupati Bireuen,selain dari pada itu adanya pembuktian Radio Rimba Raya yang pertama kali mengumumkan Kemerdekaan Republik Indonesia,dimana pada waktu itu masyarakat kita beranggapan kalau Republik Indonesia itu tidak adalagi sudah dijajah oleh Belanda," namun kenyataanya tidak seperti itu setelah diumumkan melalui Radio Rimba Raya ,kalau Republik Indonesia masih ada dan belum kalah perang " maka timbul gejolak dan semangat para tokoh pejuang kita bangsa indonesia tumbuh  sampai akhirnya pejuang kita  dapat merebut kemerdekaan Republik Indonesia ke kembali.


    "Akan tetapi masih banyak lagi sejarah diAceh secara umum yang ikut serta membantu pengerakan perjuangan dalam meraih Kemerdekaan NKRI dimasa lalu.


    " Jadi kita selaku Masyarakat  Indonesia harus  Bangga selalu bersyukur kepada Allah SWT hingga sampai hari ini kita masih bisa merasakan Dirgahayu NKRI yang Ke 78.


    Dengan harapan Masyarakat Indonesia harus tetap maju.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan