-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemkab Lahat Melalui Dinas PMPTSP "Yahya Edward, SE., M.Si" Berhasil Raih Juara II (Dua) Stand Terbaik se- Sumatera Selatan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 27, 2023, 08:36 WIB Last Updated 2023-08-27T01:36:29Z


    Palembang
    , - Pemerintah Kabupaten Lahat, Melalui Dinas PMPTSP yang di Nahkodai Kepala Dinas "Yahya Edward, SE., MSi, berhasil Raih Juara II (Dua) Stand terbaik Kategori Instansi Pemerintah se- Sumatera Selatan. Sabtu (26/08/2023)


    Acara Summit Sumatera Multi Invesment & Trade tahun 2023  yang diadakan di PTC Mal Palembang dari tanggal 23 s.d 26 Agustus 2023. Diikuti sejumlah Stakeholder BUMN, Pertambangan, Perbankan, hingga Pemerintahan Instansi se- Sumatera Selatan. Tujuan diadakan acara Summit Invesment menjadi salah satu langkah bagi Pemprov Sumsel untuk menarik minat calon investor dari tingkat Kabupaten hingga tingkat International.

    Untuk di tahun ini Pemerintah Kabupaten Lahat, Melalui Dinas DPMPTSP yang Dinahkodai Kepala Dinas "Yahya Edward.,SE., M.Si. Berhasil raih Juara II (dua) kategori Stand Instansi Terbaik Pemerintah se - Sumatera Selatan untuk Juara I (Pertama) didapatkan oleh Kab Oku Timur dan Juara III (Tiga) didapatkan oleh Kota Palembang yang mana Sebagai Tuan Rumah didalam acara tersebut.


    "Alhamdulilah untuk di tahun ini Dinas PMPTSP  Meraih Juara II (Dua) walaupun di tahun ini belum mendapat Juara I (Pertama) dan kami akan terus berusaha menjadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan untuk tahun depan Insya Allah Pemkab Lahat melalui PMPTSP akan menduduki Juara I (Pertama) terbaik se- Sumatera Selatan."ungkap serta harapnya Yahya Edward.,SE.,MSi


    Penulis : Raju Yuslin, A.ma., SH., C.PW,. C.IJ

    Editor :  Admin

    Komentar

    Tampilkan