-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah Serahkan SK Pengangkatan PPPK Tenaga Kerja Guru

    Tuesday, August 15, 2023, 19:00 WIB Last Updated 2023-08-15T12:00:02Z


    Aceh Tengah
    , - Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah serahkan surat keputusan (SK) pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga guru dilapangan setdakab, (14-08-2023).


    Penyerahan surat keputusan pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja itu di serahkan langsung oleh Pj. Bupati Kabupaten Aceh Tengah T. Mirzuan didampingi sekretaris daerah, dinas pendidikan dan kebudayaan, dan kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia Kabupaten Aceh Tengah.


    Dikonfirmasi dari laman instagram prokopimda Kabupaten Aceh Tengah, Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tenaga guru yang diangkat sebanyak 620 orang, terdiri dari tenaga guru taman kanak-kanak berjumlah 10 orang, tenaga guru sekolah dasar berjumlah 509 orang, tenaga guru sekolah menengah pertama berjumlah 101 orang bedasarkan formasi yang ditetapkan oleh badan kepegawaian nasional tahun 2023.


    Dalam sambutannya, Pj. Bupati Kabupaten Aceh Tengah T. Mirzuan menyampaikan harapannya agar yang menerima surat keputusan ini dapat bertanggung jawab serta amanah.


    "Jangan sia-siakan kesempatan ini, lakukan dengan sebaik-baiknya, dan saya harap saudara-saudara yang menerima ini nantinya dapat amanah serta dapat bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya." Ungkapnya.


    Kegiatan ini berlangsung haru dengan kehadiran para kerabat yang memberikan ucapan selamat dan  mengucapkan rasa syukur atas penerimaan surat keputusan pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja itu.


    Penulis : DM

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan