-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemerintah Desa Sifitubanua Melaksanakan Resepsi Atas Prestasi Masyarakatnya Meraih Juara I Maena Pada HUT KEMRI ke 78 Tahun

    Monday, August 28, 2023, 10:37 WIB Last Updated 2023-08-28T03:37:52Z


    Somambawa
    , - Terkait dengan pencapaian desa sifitubanua menjadi juara l pada perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 78 tahun di kecamatan somambawa 17 Agustus 2023, Pemerintah Desa Sifitubanua bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Resepsi/Doa syukuran. Bertempat di Kantor Desa sifitubanua, Dusun Hilialawa, Minggu 27/08/2023.


    Acara tersebut diawali dengan nyanyi doa oleh "Ama Ferdin Ndruru".


    Kata pembukaan oleh ketua panitia HUT  KEMRI tingkat desa sifitubanua "Liatulo Telaumbanua", menyampaikan bahwa maena Desa sifitubanua telah meraih juara l dalam kegiatan lomba maena tingkat kecamatan,  maka dalam hal itu, disini kita berkumpul untuk melaksanakan doa syukuran bersama, karena tuhan telah menolong para peserta kita dalam keadaaan sehat wal, afiat sampai saat ini. 



    Sambutan mewakili pemuda sifitubanua "Aberisi" (ketua BPD), Pertama kami ucapkan kepada panitia dan pelatih kegiatan maena yang sudah bersusah payah melatih para peserta, sehingga peserta  bisa mencapai hasil yang baik meraih juara l pada hut kemri kecematan somambawa yang ke 78 tahun. 


    Lanjut aberisi,  kegiatan ini terlaksana atas kesepakatan berdasarkan sumbangsih dari tokoh masyarakat desa sifitubanua, bukan dari dana Desa. Tegasnya


    Sambutan dari memakili kapolsek lahusa dalam hal ini babhinkamtibmas "Rizky" menyampaikan,  Selamat dan sukses kepada masyarakat desa sifitubanua, kiranya capaian juara l ini dapat dipertahankan kedepan. 


    Tokoh masyarakat "Everianus Laia" pada sambutannya, pertama kami ucapkan terimakasih kepada panitia kegiatan maena dalam rangka mengikuti perlombaan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 78 tahun hingga meraih juara l, dalam hal itu kami mengucapkan Selamat kepada masyarakat desa sifitubanua.


    Tokoh mewakili pemuda LASORI "Tohuzisokhi Buulolo", Puji syukur kepada tuhan yang maha kuasa dimana kita bisa berkumpul pada hari ini dalam rangka merayakan raihan juara l maena desa sifitubanua, kepada masyarakat desa sifitubanua kami ucapkan Selamat dan sukses selalu. 


    Mewakili undangan oleh Camat Toma "Romianus Maduwu S.Pd.,MM., dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat dan sukses kepada seluruh masyarakat Desa Sifitubanua atas capaianannya menjadi juara l di kegiatan maena dalam rangka merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI kecamatan Somambawa tahun 2023.


    Romianus menambahkan,  Titip pesan kepada masyarakat desa sifitubanua dalam hal ini kepada kepala desa,  agar kegiatan ini ditingkatkan kemasa depan kalau bisa setiap iven di Kabupaten bisa di ikuti,  sehingga nama desa ini bisa dikenal lebih jauh. 


    Pelatih maena "Saro Laia" menyampaikan, selama kami menjadi pelatih, mana kala ada tutur kata dan cara kami yang tidak berkenan melatih peserta, kiranya di maafkan. Harapan kami kedepan agar kekompakkan ini bisa dipertahankan di tahun-tahun berikutnya. 


    Kades Sifitubanua, "Polianus Laia", Dalam sambutannya, Puji syukur atas kehadiran tuhan yang maha esa, atas nama pemerintah Desa Sifitubanua mengucapkan Selamat kepada para peserta juga pelatih maena yang sudah membanggakan nama desa sifitubanua menjadi juara l. Maka dalam hal ini pemerintah Desa Sifitubanua menghimbau untuk selalu bergandengtangan dalam segala kegiatan apapun didesa untuk lebih maju lagi sehingga bisa mengikuti lomba tingkat kabupaten. Ujarnya


    Arahan dan bimbingan mewakili camat Somambawa "Sokhizamati Telaumbanua S.Pd" mengatakan, Pertama - tama kami ucapkan Selamat dan Sukses kepada masyarakat desa sifitubanua yang telah meraih juara l dalam kegiatan lomba maena dalam rangka perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 78 tahun di kec. Somambawa.



    Mewakili camat somambawa ini menyampaikan, Apresiasi tinggi kepada pemerintah dan masyarakat desa Sifitubanua saat ini,  dimana sudah dua kali meraih juara l maena tingkat kecamatan.  Mari tingkatkan budaya-budaya seperti ini, kalau bisa di kukuhkan menjadi sanggar budaya. Tandasnya


    Menurut pantauan awak media dari awal acara hingga selesai sehinggabisa  berjalan dengan baik aman dan kondusif.


    Penulis : Saron. T

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan