-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemerintah Desa Balohao Kecamatan Aramo Melaksanakan Pertemuan Penyaluran BLT-DD Juli-Agustus-September 2023

    Monday, August 28, 2023, 16:42 WIB Last Updated 2023-08-28T09:42:21Z


    Aramo
    ,  Nisel, - Lagi - lagi pemerintah Desa Balohao melaksanakan Kegiatan penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) Dari Dana Desa (DD) Tahap III. Bulan Juli, Agustus, September. Tahun Anggaran 2023 kepada 22 KPM. Bertempat dikantor desa balohao kec. Aramo, kab. Nias Selatan. Senin lalu, 21/08/2023. 



    Kegiatan tersebut langsung di fasilitas Oleh Kepala Desa Balohao, An. Faele Buulolo, SE., C.Md.

    Dalam kata pembukaannya menjelaskan bahwa,  pada hari ini pemerintah Desa balohao kecamatan aramo melaksanakan penyaluran BLT-DD Ekstrim kepada 22 Kk (penerima manfaat) mulai bulan Juli, Agustus, september 2023. Oleh karena itu kiranya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik aman dan kondusif. 




    Turut di hadir, Ketua dan Anggota BPD, Pemdes Balohao, Babhinsa Aramo, PLD  Balohao, Kasi Pelayanan umum Aramo, Tokohagama, adat, pemuda Dan masyarakat, ketua lsm Aliansi peduli Indonesia (Api) serta Lembaga Mediator Hukum Nias Selatan. 


    Seluruh para undangan yang memberikan kata sambutan dengan hal senada menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Balohao khususnya penerima BLT-DD untuk mempergunakannya sebaik mungkin, terutama pada kebutuhan keluarga. 


    Menurut pantauan awak media Kegiatan tersebut terlaksana dengan baik Aman dan tertib. 


    Penulis : Tim

    Editor : Saron. T

    Komentar

    Tampilkan