-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pembangunan Tugu Pancasila Bung Karno di Bayuasin

    Monday, August 21, 2023, 16:52 WIB Last Updated 2023-08-21T09:57:57Z

    BANYUASIN, - Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH. MH, Didampingi Kalaksa BPBD Kabupaten Banyuasin, Ir. Alpian. MM, Kabag Umum Pemkab Banyuasin, Rustam Sani. SH. Kabag Keuangan Pemkab Banyuasin, H. Soni. Camat Banyuasin III. Santo. S. Sos. M. Si. Lurah Pangkalan balai, Lurah Kedondong Raye, Lurah Mulia agung dan Ketua TP-PKK Kecamatan Banyuasin III.


    Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor lurah Pangkalan balai, dimulai Pukul 19.00 Wib, berlangsung khidmat dan lancar


    "Luar biasa tahun ini, peserta mencapai 32 peserta, "Kata Santo, Camat Banyuasin III ketika menyampaikan sambutan, Senin. 21/8/23.


    Kami ucapkan terima kasih atas bantuan Bupati Banyuasin untuk kegiatan ini, bantuan Bupati menjadi penyemangat bagi kami dalam melaksanakan kegiatan ini


    "Terima kasih kepada Bupati Banyuasin yang membantu kami sebesar Rp. 10. Juta Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pengusaha Pabrik kayu yang ada di Kelurahan Pangkalan balai dan Kedondong Raye atas bantuan mereka,"Ujarnya.


    Dirinya menyampaikan pesan ke masyarakat Kecamatan Banyuasin III bahwa infrastruktur bagus akan dibangun oleh Pemkab Banyuasin maka dari itu dirinya meminta agar masyarakat menjaga dan merawat pembangunan yang ada.


    "Tahun berikutnya kita tidak lagi menggelar kegiatan di halaman kantor lurah ini, namun kita akan menggelar kegiatan di Eks Pasar lama yang akan dibangun oleh Bupati Banyuasin tugu Pancasila, dimana dalam tugu tersebut akan mengakomodir kegiatan kepemudaan, selain dari itu saya minta kepada masyarakat untuk menjaga dan mengawal pembangunan yang ada seperti Jalan Cahaya berlian, bom berlian insyaallah dibangun tahun ini oleh Bupati Banyuasin,"Tegasnya.


    Sementara itu, Bupati Banyuasin H Askolani, SH, MH. Dalam sambutannya mengatakan kegiatan Pentas seni, Karnaval dan kegiatan lainnya sangat luar biasa dibandingkan dari Kegiatan di Kecamatan lainnya.


    "Membanggakan sekali kegiatan ini tanpa APBD, kegiatan ini dilaksanakan gotong royong, tetapi begitu meriah lebih meriah dari Kecamatan lain, kemarin saya buka di Kecamatan Talang Kelapa tetapi tidak semeriah malam ini, "Ucapnya.


    Ditambahkannya, Pemkab Banyuasin akan segera membangun tugu Pancasila, Pembangunan bung Karno Sport center, dan pelebaran jalan.


    "Tahun ini kita mulai pembangunan untuk mengakomodir bakat dan minta para pemuda, kita tata Pangkalan balai sebagai ibu kota Kabupaten Banyuasin, "tukasnya.



    Penulis :  Alam

    Editor  :  Admin

    Komentar

    Tampilkan