-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pembalap Muda Berau M. Rafik Mas,id Meraih 6 Piala dan Piagam di ajang (Kejurprov) Matador's Cup Berau

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 8, 2023, 11:21 WIB Last Updated 2023-08-08T04:21:44Z


    Berau, Kaltim
    , - di ajang kompetisi (Kejurprov) kejuaraan propinsi telah berlangsung Balap Road Race yang di adakan oleh Matador's Berau, berlokasi di area Dispora jln. Bedungun.


    Rafik sapannya, pembalap yang sudah banyak mengikuti kompetisi dan meraih puluhan Piala dan piagam tingkat kabupaten dan provinsi di  Kaltim hingga ke luar daerah sememtara pada kompetisi (Kejurprov) kali ini Rafik kembali meraih 6 piala dan piagam (04/08/2023)


    M. Rafik mengikuti beberapa Kelas balap diantarnya, Kelas bebek 4 T 150 cc Kelas Bebek MP 4 Lokal Berau Kelas 4 T Speace M 4 open Kelas 4 T 131 cc matic lokal Berau Kelas  2 T 116 cc lokal berau. Kelas 2 T./s/d 125 CC MP3 lokal Berau.


    Selain itu, Pembalap muda ini,yang masih berusia 24 tahun merupakan Owner dan partner Olenk.


    "Terimakasih OLENK partner/Owner/Sponsor yang sudah mendukung dan mensupport sampai meraih kemenangan.Terangnya


    "Ia berterima kasih ke semua pihak sehingga acara ini dapat sukses terkait dari itu, Pembalap ini Menitipkan harapannya lewat berita".


    "Semoga kedepannya Pemerintah dapat membangunkan arena Sirkuit balap, agar potensi para pemuda-pemudi di Kab Berau dapat tersalurkan, bisa berlatih sesuai pada tempatnya,tidak berlatih di jalan raya umum yang di khawatir kan dapat mengganggu para pengendara lain, tutup Rafik


    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan