-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelaksanaan Musyawarah Desa RKPDes 2024 Desa Komering Bengkulu Tengah

    Metronewstv.co.id
    Sunday, August 27, 2023, 08:27 WIB Last Updated 2023-08-27T01:27:42Z


    Bengkulu Tengah
    , - Setiap pelaksanaan kegiatan didesa tentunya melalui proses musyawarah desa terlebih dahulu, guna menampung usulan dari masyarakat. 25/08/23


    Untuk itu Desa Komering kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah pada hari Jum'at 25 Agustus 2023 melaksanakan "Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa untuk Tahun anggaran 2024 mendatang".


    Dalam musyawarah desa kemering kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah, dihadiri Perwakilan Kecamatan Merigi Sakti, Polsek, Ketua BPD beserta anggota, kepala desa bersama perangkat desa, perwakilan PKK, Posyandu, Kepala dusun dan perwakilan masyarakat lainnya.

    Dalam musyawarah ini diusulkan diantara nya Pencegahan Stanting, perlengkapan PKK, Posyandu dan usulan lainnya, yang tentunya diharapkan terealisasikan ditahun 2024 mendatang.


    Kepala desa Komring dalam kegiatan musyawarah menyampaikan "semua usulan dari masyarakat kita tampung dan kita terima, untuk realisasinya tahun depan akan kita usahakan sesuai dengan anggaran yang kita miliki, dan besar harapan saya seluruh usulan yang di sampaikan oleh perwakilan masyarakat dapat terealisasikan seluruhnya, mohon doa dari masyarakat khususnya masyarakat desa Komering agar ditahun 2024 pembangunan desa dapat lebih baik dari tahun sebelumnya." Pungkas Kades


    Dalam pelaksanaan kegiatan musyawarah desa kemering kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah disambut dengan antusias masyarakat dan berharap ditahun 2024, pembangunan yang mereka harapkan dapat terwujud.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan