-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelaksanaan Kegiatan Koordinasi Ke Kejaksaan Negeri Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, August 29, 2023, 22:33 WIB Last Updated 2023-08-29T15:33:05Z


    Bengkulu
    , - Dalam melakukan pembinaan kepada Andikpas, LPKA kelas II Bengkulu selalu melakukan koordinasi, salah satu Koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Bengkulu.


    Pada hari Selasa 29 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, kepala LPKA Kelas II Bengkulu Bapak Ahmad Junaidi yang diwakili Kasi Registrasi dan Klasifikasi ibu Siska Noventri melaksanakan kegiatan koordinasi ke Kejaksaan Negeri Bengkulu.


    Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu yang juga diwakili oleh Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum).


    Dalam kegiatan koordinasi ini LPKA Kelas II Bengkulu melaksanakan koordinasi lanjutan terkait pelaksanaan Standar Operasional Prosedur dalam penerimaan Tahanan baru di masa Endemi serta pembahasan terkait kesegaran dan keakuratan data yang dikirim oleh Kajari Bengkulu kepada LPKA Kelas II Bengkulu.


    Kegiatan koordinasi ini pun berjalan dengan baik dan lancar yang tentunya mengharapkan terjalinnya koordinasi yang lebih baik lagi antara LPKA Kelas II Bengkulu dengan Kejaksaan Negeri Bengkulu.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan