-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Partai PKS Berau, Memberikan Sentuhan Langsung Kepada Para Korban Kebakaran dijalan Mulawarman

    Metronewstv.co.id
    Monday, August 7, 2023, 08:06 WIB Last Updated 2023-08-07T01:06:27Z


    TANJUNG REDEB
    , - Dari musibah kebakaran yang dialami warga jalan mulawarman gang rumbia dan rahayu beberapa hari lalu mengundang banyak simpatisan dan kader partai PKS Berau untuk turut memberikan uluran  tangan kepada korban kebakaran dikantor Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Minggu (6/8/2023). 


    Dalam kegiatan nya turut dihadir yang menyalurkan bantuan tersebut, Ketua DPD PKS Berau Sumadi, Bacaleg PKS Berau Lalu Indra Firmansyah, Elis Susiani, Ardianto, Jul Amri Putra, Daud Badaruddin dan Bacaleg Provinsi Pipit Fitrah Handari. 


    Dan seluruh anggota partai PKS Berau dengan kepedulian nya turut membantu para korban kebakaran dengan cara urunan dana serta menyerahkan bantuan tersebut kepada para korban kebakaran tersebut. 


    Dan alhamdulillah hasil dari urunan tersebut langsung dibelanjakan paket sembako seperti 20 karung beras, 20 dus mie instan, 20 piring telur, gula 1 dus isi 20 bungkus dan minyak 4 dus isi 24 bungkus. 


    kemudian sisa dana cash yang ada langsung di salurkan ke korban kebakaran yang saat ini sedang berada di posko bencana kebakaran tepat nya dirumah dinas camat Tanjung Redeb. 


    Melalui kegiatan ini, Sumadi membuktikan bahwa para kader PKS Berau juga memiliki kepeduliaan dan empati yang besar kepada masyarakat yaitu dengan terus melayani rakyat.


    “Semoga apa yang dilakukan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan empati terhadap sesama, serta bisa mendapatkan sentuhan langsung dari seluruh partai PKS Berau," Pungkasnya.


    Penulis : Rudi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan