-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Para Srikandi Polres Pekalongan Gelar Bakti Sosial dalam Menyambut Hari Jadi Polwan ke 75

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 11, 2023, 21:36 WIB Last Updated 2023-08-12T04:30:31Z


    Pekalongan
    , - Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 75, para Srikandi (Polwan) Polres Pekalongan menggelar bakti sosial ke warga di Dukuh Sumurbandung Desa Gejlig Kec. Kajen Kab. Pekalongan, Kamis (10/08).


    Para anggota Polwan dalam kesempatan tersebut menyambagi rumah warga yang sudah berusia lanut (lansia), diantaranya kartijem (75) dan Sinon (70) sekaligus memberikan bantuan sosial dan juga pemeriksaan kesehatan.


    Dalam penjelasannya, Kabag SDM Kompol Guntur Tri Harjani, S.H selaku senior Polwan mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke 75 tahun 2023 oleh Polwan Polres Pekalongan berupa pembagian paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.


    “Dalam kegiatan bantuan sosial ini, tidak hanya memberikan paket sembako saja, akan tetapi juga dilaksanakan bakti Kesehatan dengan mengecek kesehatan para lansia,” ujarnya.


    Kompol Guntur berharap, semoga pemberiannya bersama dengan timnya tersebut benar-benar bermanfaat bagi yang menerimanya.


    “Hari ini kami bagikan sembako kepada para lansia, dan kami berharap semoga pemberian kami ini bisa meringankan sedikit beban bagi para penerimanya,” imbuhnya.


    Penulis: Riki

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan