-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Oknum Kepling 1 Kelurahan Pakam Pekan di Duga Terlibat Penjualan Lahan yang Telah di Hibah Kan Untuk Akses Warga

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 10, 2023, 11:21 WIB Last Updated 2023-08-10T04:21:29Z


    Deli Serdang
    , - Kepling Lingkungan 1 Kelurahan Pakam Pekan, di duga terlibat jual beli tanah warga, yang notabe nya sudah di hibahkan untuk akses warga yang ada di jalan sudirman gang amal KecamatamLubuk Pakam Kamis 10 agustus 2023.


    Surya Bintara Siahaan alias Lilik, Kepling 1 Kelurahan Pakam Pekan mengetahui adanya penjual tanah yang ada di lingkungan nya, tapi Kepling terkesan seolah olah tidak mengetahui, padahal pemasangan tembok atas dasar perintah nya kepada pekerja, yang tidak lain adik ipar nya sendiri.


    Oknum Kepling Lilik juga mengetahui kalau yang di tembok itu adalah akses menuju rumah warga yang ada di belakang, adapun warga yang berdomisili di kawasan tersebut adalah bagian dari saudara saudaranya(Sepupunya).karena uang dan proyek, Kepling gelap mata, tanpa memandang bagaimana sanak saudara nya harus melintas dengan di tutup nya akses tersebut.padahal kepling mengetahui sejarah dan history dari jalan yang di hibah kan almarhum salah satu warga, yang tidak lain Uwak dari Kepling tersebut. 


    Jabatan dan uang,membuat Kepling Lilik meghilangkan persaudaraan,seharusnya posisi kepling Lilik berada di tengah antara warga dan penjual, bukan keberpihakan salah satu pembeli dan penjual. 


    Saat awak media mengkonfirmasi salah satu ahli waris berinisial KG mengatakan, kalau orang tua nya benar menghibahkan 1meter untuk akses warga, dan warga yang didalam adalah kemanaan dan kakak ipar beserta saudara sepupu saya dan bukan orang lain melainkan saudara semua, dan orang tua saya menghibah kan untuk akses agar berjalan lah amal ibadah orang tua saya, Kepling adalah sepupu saya, Kepling Lilik tahu persis kalau  tanah ini di hibahkan untuk akses warga, karena Uang dan Jabatan dia lupa dengan saudara bersaudara.kata salah satu ahli waris. 


    Saat dikonfirmasi awak media melalui Waatshap Kepling 1 Kelurahan Pakam Pekan Surya Bintara S (Lilik) tidak Bisa di hubungi,belakangan di ketahui Kepling Lilik sudah memblokir no Watshap saya.Padahal tertanggal 25 juli 2023 Watshap Kepling masi bisa di hubungi,


    Dugaan kuat Kepling 1 Kelurahan Lubuk Pakam Lilik terlibat dan sebahat dalam jual beli tanah yang sudah di hibahkan oleh almarhum Uwak nya untuk akses dan aktifitas warganya dan kendaraan.


    Lanjut. Saat awak media mengkonfirmasi Lurah Pakam Pekan tidak ada di kantor di karenakan adanya kegiatan Pemkab Deli Serdang Menyambut HUT RI yang 78 tahun. Saat di konfirmasi melalui Via Waatshap, Lurah mengatakan hubungi saja James dengan memberikan NO WA James yang baru kata Lurah Pakam Pekan. 


    Dari keterangan diatas, jelas sekali kalau Oknum Kepling 1 Lilik terlibat dalam penjualan lahan tanah warga yang sudah di hibahkan, dan sudah jelas kalau Oknum Kepling 1 Kelurahan Pakam Pekan Lilik tidak bisa mengayomi dan menyelesaikan permasalahan warga karena uang dan jabatan. 


    Warga memohon Kepada bapak Bupati Deli Serdang Ansyari Tambunan dan Wakil Bupati serta Kadis PMD,Kepala Inspektorat,Kepolisian dam Kejaksaan Lubuk Pakam,agar menindak dan Memproses Oknum Kepling 1 Kelurahan Lubuk Pakam Surya Bintara S alias Lilik yang ikut bersebahat dan bekerja sama dalam menjual lahan tanah milik warganya yang sudah di hibahkan untuk akses warga, dan sudah tertuang dalam surat hibah oleh almarhum pemilik lahan tersebut. Sehingga dengan di tutup dan di pagar oleh Kepling Lilik warga lingkungan 1 gang amal jalan sudirman Kecamatan Lubuk Pakam tidak bisa melintas dan harus memutar melalui beberapa rumah warga.


    Pantauan awak media di lokasi membenarkan adanya penutupan dan pemagaran yang di lakukan oleh oknum Kepling Lilik tersebut


    Sampai berita ini di turunkan. Akses jalan warga masi tertutup oleh bangun pagar yang dibangun oleh Kepling 1 Lilik dengan mempekerjakan adek iparnya.


    Penulis : HT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan