-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Mobil Ormas LMPI Ditembak OTK, Dalam Pemeriksaan Polisi Menemukan "Pecahan Proyektil Peluru" dan Dua Buah Lubang Pada Bodi Mobil Akibat Tembakan Dari Jarak Dekat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, August 12, 2023, 11:59 WIB Last Updated 2023-08-12T04:59:10Z


    Pemalang
    , - Satreskrim Polres Tegal Kota Kota Tegal Jawa Tengah pada Rabu malam melakukan pemeriksaan sebuah mobil yang menjadi korban penembakan orang tidak dikenal.


    Dalam pemeriksaan ditemukan 2 (dua) buah lubang pada bodi bagian belakang akibat tembakan dari jarak dekat. 


    Polisi juga menemukan "pecahan proyektil peluru" yang tertinggal di dalam bodi kendaraan, dan juga terdapat goresan pada body samping kiri akibat serempetan dengan mobil pelaku penembakan. 


    Beruntung sopir dan 3 (tiga) orang penumpang lainnya yang merupakan anggota TNI dan 2 (dua) anggota ormas LMPI selamat.


    Melansir dari tayangan video Semarang TV "Kejadian bermula saat para korban bergerak untuk mengungkap peredaran pil eximer di wilayah Kelurahan panggung kota Tegal, dan selanjutnya membawa dua penjualnya ke kantor Polres kota Tegal, namun naas ditengah perjalanan mobil korban duikuti oleh sebuah mobil yang berwarna kuning dan langsung melakukan penembakan dari jarak dekat". 


    Dari keterangan langsung dilapangan dengan salah satu korban, Eky Diantara menyampaikan "mobil sempat membalap dan sempat berhenti menghalangi laju mobil korban sambil salah satu penumpangnya menodongkan senjata", namun sopir berhasil menghindar. Hingga akhirnya pelaku terus mengejar dan mobil korban baru bisa kabur saat mobil korban sampai di depan kantor Polres kota Tegal, pungkas Eky diantara. 


    Diperkirakan pelaku berjumlah 3 (tiga) orang tersebut dan teridentifikasi menggunakan mobil Brio berwarna kuning dengan plat nomor depan adalah huruf Z. 


    Dalam hal ini korban telah melaporkan satreskrim Polres Tegal dan selanjutnya 2 (dua) penjual pil hexymer beserta barang bukti telah diamankan di Polres kota Tegal. 


    Sampai berita diterbitkan Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas para pelaku serta jenis Senjatanya yang digunakannya.


    Dalam keterangan lainnya pasca kejadian penembakan, Sabtu (12/08/2023) Willy Triatama Bandrio selaku ketua LMPI Marcab Pemalang memberikan keterangan "Saya berharap dari aparat penegak hukum dan juga pihak-pihak terkait agar dapat segera menemukan pelaku penembakan tersebut, dan segera mendalami kasus ini agar dapat di kupas dan diselesaikan secara tuntas, apa motif dari penembakan tersebut atau mungkin saja ini ada erat kaitanya dengan maraknya peredaran obat-obatan Hexymer yang memang sudah sangat menjamur di wilayah Kota Tegal dan Kabupaten Tegal, pungkas Willy. 


    Penulis : Eko B Art

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan