-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Meriahkan HUT RI yang ke 78 - Tahun, 2023 Nicodemus (Kades) Desa Kahiya Kecamatan Ella Hilir Inisiatif Adakan Turnamen Bola Volly Putra Dan Putri

    Metronewstv.co.id
    Friday, August 4, 2023, 16:30 WIB Last Updated 2023-08-04T09:30:08Z


    Melawi, Kalbar
    , - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Yang ke 78, tahun Nikodemus Kades Desa Kahiya Kecamatan Ella Hilir berinisiatif mengadakan Turnamen Volly Putra dan Putri.kegiatan bola volly tersebut diikuti oleh puluhan perserta dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Ella Hilir dan ada juga beberapa peserta dari Desa yang ada di Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Melawi.


    Kegiatan turnamen bola volly tersebut dilaksanakan dilapangan bola volly Desa Kahiya di mulai pada 30, juli sampai 19 Agustus 2023 mendatang dan telah dibuka lansung oleh Anggota DPRD Kabupaten Melawi Alexsius.


    Kepala Desa Kahiya Kecamatan Ella Hilir, Nicodemus saat di konfirmasi Awak Media ini menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT RI - 78 Tahun ini kita berupaya mengadakan kegiatan turnamen bola volly untuk menghibur masyarakat dan menyalurkan hoby serta bakat para anak-anak muda, apalagi bola volly merupakan olahraga hoby saya sejak dulu",ucap Nico Kepada media ini Kamis, 03/08/2023.


    Dia juga berharap, agar semua tim bola volly dapat semangat ikut memeriahkan HUT RI ke 78, serta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, lebih-lebih dapat memenangkan pertandingan hingga babak final nanti. Tutupnya.


    Penulis : Musa/Alimi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan