-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Meriahkan HUT RI Ke-78, Lansia Serta Emak-emak Desa Kota Dalam Ikuti Lomba Gerak Jalan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 16, 2023, 21:10 WIB Last Updated 2023-08-16T14:10:47Z


    Kotadalam, Oku selatan
    , - Meriahkan HUT RI Ke-78,Lansia serta Emak-emak Desa Kotadalam Kecamatan Mekakau Ilir OKU selatan kuti Lomba Gerak Jalan(16/08/2023)


    Tampak penampilan emak-emak  tersebut dengan menggunakan baju daster serta kumis palsu untuk menambah penilaian team juri serta aksesoris kacamata hitam dengan tujuan untuk melindungi mata dari sinar ultraviolet yang bisa berbahaya bagi mata agar terlihat lebih gaya dan fasionnable.


    Misliha salah seorang perwakilan dari emak emak kampung 2 menyampaikan, bahwa dalam mengikuti kegiatan gerak jalan tersebut sudah dipersiapkan dari awal Agustus.


    “Kami dari awal sudah melakukan pelatihan gerak jalan, hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan serta berpartisipasi dalam perlombaan gerak jalan pada rangkaian acara HUT RI Ke-78,” ujarnya


    Lanjut Misliha mengatakan, bahwa setiap menjelang HUT RI, dari tahun ke tahun pihaknya pasti mengikuti rangkaian kegiatan acara tersebut, salah satunya pelatihan gerak jalan bersama-sama warga kampung lainnya dengan kekompakan bersama.


    “Bersama tim kami selalu kompak setiap tahunnya dalam mengikuti gerak jalan, adapun menang atau tidak pada perlombaan gerak jalan, itu gimana penilaian dari pihak panitia selaku penyelenggara,"ungkapnya.


    Ahmad nuzuldin Kepala Desa (Kades) Kota dakam Kecamatan Mekakau ilir menyampaikan, kegiatan gerak jalan yang di ikuti kaum wanita khsususnya dari kalangan muda sampai Lansia ini untuk memeriahkan HUT ke-78.


    “Terima kasih kepada panitia yang telah merencanakan kegiatan sehingga semua bisa berjalan dengan lancar dan kepada seluruh warga masyarakat atas partisipasinya mendukung semua kegiatan HUT RI Ke-78,” tuturnya


    Selain itu, rangkaian kegiatan perlombaan ini hanya sifatnya hiburan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh warga Desa diantaranya seperti kegiatan pertandingan Lomba Gerak Jalan, Pertandingan Volly Ball,, Tarik Tambang,Lari karung,terompah kayu dan lomba karoke. 


    “Itulah beberapa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI Ke-78, dalam rangka menyambut 17 Agustus 2003, emak-emak di Desa Kotadalam mengikuti lomba gerak jalan,” terangnya.


    Tidak hanya itu, lomba gerak jalan ini dimulai dari rute Sdn kota dalam lalu finish di pusat kegiatan yang beetempat di lapangan Balai Desa kota dalam, sehingga membuat masyarakat terpukau dan terhibur. 


    Penulis : Masdin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan