-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Meriahkan Hari Jadi PolWan ke 75, Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama

    Saturday, August 19, 2023, 21:06 WIB Last Updated 2023-08-19T14:06:20Z


    Pekalongan
    , – Bertempat di halaman Mapolres Pekalongan, telah dilaksanakan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh personil Polres Pekalongan beserta jajarannya dan juga para Bhayangkari, Jumat (18/08/23).



    Olahraga bersama digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 75. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H usai melaksanakan olahraga.



    “Olahraga ini untuk pesertanya adalah seluruh anggota atau personil Polres Pekalongan berikut dengan Bhayangkari. Ini kita lakukan dalam rangka untuk memperingati hari jadi Polwan yang ke 75,” ujarnya.



    Menurutnya, kegiatan tersebut dikandung maksud untuk memberikan semangat, untuk meletup semangat personel kita terutama para Polwan.



    Ia menambahkan, ke depan tentunya tugas-tugas akan semakin berat apalagi tahun depan kita sudah persiapan untuk menjelang pemilu.



    “Dengan diadakannya olahraga bersama ini, kita harapkan diberikan semangat dan tentunya yang paling utama adalah kita tetap sehat dan tetap guyub dan rukun sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuh AKBP Wahyu Rohadi.



    Penulis : Tika

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan