-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    MERDEKA Gerakan Pemuda/i Desa Selama ulu Patu di Apresiasi Semarakkan Ajang Perlombaan untuk Masyarakat Desanya

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 17, 2023, 20:16 WIB Last Updated 2023-08-17T13:16:57Z


    Empat Lawang
    , - Seleman Ulu Muara Pinang Empat Lawang, Sumatra Selatan.  Kamis 17 Agustus 1945,  hari jadi kemerdekaan Repolik Indonesia yang ke 78.


    Muda/i seleman ulu berkegiatan guna menyambut hari 17 Agustus yang  diselenggarakan di  Lapangan bola voli belakang pasar Senin seleman ulu.  Kamis, (17-08-23) 


    Meskipun cuaca dihari kemenangan ini sangatlah panas  pemuda/i seleman ulu masih sangat antusias melayani masyarakatnya.


    .Ibu Susi: warga, desa seleman ulu menyuarakan suaranya kepada awak media, kami sangat senang hari ini, dan sangat gembira sekali melihat kegitan 17 Agustus ini yang ada didesa Kimi tercinta ini.unjarnya. 


    adapun salah satu  anggota panitia yang menyampaikan berbagai macam kegiatan yang ada, Adi. yang sering disebut  dengan sebutan nama Cedok.


    Adi". kita selaku panitia harus semangat untuk Bertiribusi melayani masyarakat atau pun warga yang lain guna kelancaran pelaksanaan kegiatan kita hari ini.


    -Untuk kegiatan perlombaan yang  sudah kita persiapkan,

    Tentunya, ada Panjat pinang, tarik tambang, balap karung, makan krupuk dan masih banyak yang lainnya.


    Sini juga kehadiran dari rombongan via M3 Asisten Digital perdana, yang berasal dari kota lahat Sumsel, yang bekerja sama dengan kita. Disini kita mengadakan undian berhadiah.


    Ada juga masukan dari, Layanan pelanggan Asisten Digital M3, Derry. Didalam penyampaiannya. Dengan adanya kegitan ini, kita join/kerja sama dengan gerakan pemuda desa seleman ulu, harapannya kita bisa membangkitkan semangat kemerdekaan (NKRI) Negara Kesatuan Repolik Indonesia di Desa seleman ulu ini tentunya, 


    -Semoga. gerakan semangat  pemuda selaman ulu  bisa mengembangkan potensi-potensi daerah untuk desa seleman ulu empat Lawang ini, tutupnya. 


    Penulis : AMAR

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan