-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Menyambut HUT RI ke-78, Hj. Rizayati: Mensyukuri Kemerdekaan Dengan Berkarya Untuk Bangsa dan Negara

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 9, 2023, 14:01 WIB Last Updated 2023-08-09T07:01:34Z


    Jakarta
    , - Negara Kesatuan Republik Indonesia akan merayakan ulang tahun Kemerdekaannya ke-78 jatuh pada tanggal 17 /8/2023. 


    Acara kali ini mengusung tema prestisius, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, dimana ada optimisme di tahun 2023 ini, Indonesia harus menunjukan kualitas kemerdekaannya dengan memajukan Indonesia melalui peningkatan SDM yang unggul dan berkualitas.


    Kita selaku maayarakat Indonesia harus mendukung komitmen pemerintah dodalam mewujudkan pembangunan SDM di berbagai daerah,dikarenakan Pembangunan SDM merupakan kunci Indonesia memasuki gerbang kemajuan masa depan.  Tapi yang perlu diingat, semua itu tidak akan terwujud, bila Indonesia tidak merdeka.


    Hal ini disebutkan,Ketua Umum Partai Indonesia Terang, Dr. Hj. Rizayati, SH, MM Selasa [8/8/2023]


    “Selanjutnya nikmat kemerdekaan ini semuanya harus kita syukuri dengan bekerja keras, berkarya, beraktivitas dan berkiprah mengisi kemerdekaan sesuai dengan kemampuan, keahlian, dan keterampilan masing-masing,” sebut Hj. Rizayati.


    “ Menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan pejuang bangsa dengan cara meneruskan amanat cita-cita perjuangan bangsa,”tuturnya


    Dalam momentum memasuki tahun politik ini, Hj. Rizayati mengajak seluruh elemen bangsa dan bernegara untuk senantiasa memelihara dan menjaga persatuan dan kesatuan dengan jalan meningkatkan sikap toleran dan kerja sama antarwarga masyarakat" agar semuanya bisa berjalan aman,tentram dan damai".


    “ Menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa dengan cara rela berkorban demi kepentingan bangsa dan negara serta kesiapan dalam rangka bela negara. Meningkatkan kemandirian bangsa, dengan jalan memperkuat sendi-sendi peri kehidupan bangsa dan negara di segala bidang,sehingga kehidupan kita menjadi makmur dan sejahtera.


    Penulis: Hendra

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan