-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, August 16, 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-08-16T14:07:54Z


    Lahat
    , - Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, pemerintah kecamatan Kikim Tengah dan seluruh sekolahan beserta masyarakat melakukan Kegiatan Lomba Pawai Di jalan. Rabu 16/08/23.


    Pemerintah Kecamatan, Melaksanakan Lomba Pawai Yang Di Ikuti Oleh Seluruh Instansi Sekolahan Mulai TK,SD,SMP,SMA,Dan SMK ,Dan Masyarakat Dari Sembilan (9) Desa Sekecamatan Kikim Tengah. Yang Nanti Perlombaan Itu Akan Di Nilai Oleh Dewan Juri, Yang Posisi Nya Tidak Di Ketahui Oleh Seluruh Peserta Pawai.


    Kegiatan Tersebut Di Pimpin Langsung Oleh Bapak Camat,NAZARUDIN SE,MM Di Dampingi Oleh Danramil Kikim/0405 Lahat Yang Di Wakili Babinsa  SERTU ZAKARIA , Kapolsek AKP ASRI  BASARUDIN SH.Beserta Seluruh Kepala Desa Di Kecamatan Kikim Tengah.


    Didalam Perlombaan Ini Para Peserta Dari Sekolahan Siswa Maupun Siswi Dengan Semangat Tinggi Menampilkan Aksi Kepiawaian nya Dalam ,Memainkan Alat Musik,Baris Berbaris,Dan Yel-Yel, Yang Telah Mereka Persiapkan Jauh Hari Sebelum nya.



    Tidak Luput Juga Masyarakat Dan Para Ibu Ibu Dengan Sangat Antusias Sekali Mengikuti Perlombaan,Ada Yang Menjadi Suster,Tentara Wanita,Menjual Jamu,Dokter,Memakai Baju Adat Has Daerah,Dan Masih Banyak Yang Lain nya.


    Salah Satu Masyarakat  Saat Di Comfirmasi Awak Media,Mengatakan Kami Ikut Perlombaan Ini Bukan Semata Mata Untuk Hadiah, Walaupun Kami Berjalan Dari Lapangan Dusun Kapling Sampai Ke Kantor Camat, Panas Oleh Terik Matahari Bukan Karna Itu,Akan Tetapi Inilah Rasa Cinta  Tanah Air Serta Wujud Pengabdian Kami Yang Bisa Kami Lakukan Kepada Negara Dan Bangsa Indonesia.Ujar nya""


    Kembali Masyarakat Menyampaikan Belum Seberapa apa yang Kami Lakukan Dengan Mengikuti Perlombaan ini, Di Bandingkan Apa Yang Telah Di Lakukan Oleh Para Pejuang Kita Dulu Dengan Mengorbankan Harta, Jiwa, Raga, Hingga Darah Pun Bercucuran Hanya Untuk Kemerdekaan Republik Indonesia,pungkas nya.


    NKRI HARGA MATI


    Penulis : Gunawan susilo

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan