-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Memperingati Hut Ri ke 78 Tahun 2023 Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Rantau Selatan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, August 17, 2023, 17:42 WIB Last Updated 2023-08-17T10:42:06Z


    Kabupaten Labuhan Batu
    , - Rantau Selatan. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan repblik indonsia /hut Ri ke 78 tahun 2023 ,merupakan momen yang bersejarah bagi bangsa indonesia.seperti pemerintahan rantau selatan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dini hari kamis 17/08/2023 pagi.


    Hari ulang tahun kemerdekaan Hut Ri ke 78 tahun 2023 di kecamatan rantau selatan sangat semarak .acara Hut Ri ke 78  tahun 2023 di hadirin istansi  pemerintahan negri atau swasta.sperti aparat kepolisian -kamtibmas kepolisian ,aparat AD dari kodim labuhan batu,camat rantau  selatan (ADE RAMADIANSYAH,SE.)9 kelurahan rantau selatan ,pegawai rumah sakit (pukesmas),pegawai sekolah SD-SMP-SMA-SMK TELADAN  dan negri maupun swasta,juga tokoh adat ,tokoh agama ,ikut serta orang tua murid siswa dan warga masyarakat kelurahan rantau selatan di lapangan bola kaki kelurahan perdamean kecamatan rantau selatan.


    Peringatan kemerdekaan Hut Ri ke 78 di rantau selatan momen yang bersejarah.


    Arti momen bersejarah memper-erat hubungan persaudaraan adat-beragama walaupun berbeda masing-masing menjadi satu ikatan untuk meningkatkan pemambangunan di labuhan batu menjadi maju  kedepan hari berikutnya jadi baik.bunyinya: BOLO LABUHAN BATU.


    Hari besar peringatan Hut Ri ke 78 tahun 2023 di Rantau selatan di lapangan bola kaki kelurahan perdamean di pimpin pembawa upacara bendera camat rantau selatan Ade Ramadiansyah,SE dan di dampingi dari Anggota DPRD labuhan batu partai PAN.setelah habis acara pidato ,ada kegiatan perlombaan Drum-ban dan tarian adat daerah yang di bawahkan dari sekolah masing-masing dari sd-smp-sma-smk teladan  dan sekolah negri maupun sekolah swasta..


    Kegiatan upacara bendera merah putih ini sangat lah menyenangkan warga masyarakat rantau selatan. Dan berjalan dengan baik 


    Penulis : Madon sopian Tambunan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan