-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia KE 78

    Tuesday, August 15, 2023, 12:15 WIB Last Updated 2023-08-15T07:33:13Z

    Terlanggu, - Lomba Karaoke, salah satu rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 78 . Kegiatan Lomba Karaoke yang dilaksanakan  Agustus 2023 dimulai pada Pukul 21,00 WIB adalah babak pembukaan.


    Kepala desa PJ terlanggu Hadianto S Sos MSI selaku ketua panitia sekaligus selaku Penanggung Jawab Panitia Desa Terlanggu kecamatan Banyuasin lll kabupaten Banyuasin Vropinsi Sumatra Selatan, mengatakan bahwa Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun kita bersama masyarakat desa terlanggu sangat senang dengan kekompokkan masyarakat desa dengan semangat juang tinggi .


    Hadianto S, Sos MSI kepala desa terlanggu menggelar kegiatan lomba karaoke tingkat desa Hususnya desa terlanggu yang bertujuan hiburan serta menyalurkan bakat bakat yang senang dengan bernyanyi lagu lagu Dangdut atau musik lainnya .


    Beliau menjelaskan lebih rinci bahwa saat dimintai keterangan oleh awak media ditengah kegiatan menjelaskan, Ini sebagai bentuk rasa syukur sebagai warga, masyarakat di Tahun 2023 dapat menggelar acara  walau hanya sederhana tapi cukup untuk menghibur masyarakat desa terlanggu, tandasnya.


    “Alhamdulillah, walau sederhana kami bisa adakan lomba yang cukup banyak peminatnya dengan ini kami selaku penanggung jawab merasa senang, dan setidaknya dengan adanya lomba ini selain hiburan juga bisa menyalurkan hobby serta mencari bakat bakat muda dibidang tarik suara terutama musik dangdut,” tambah nya.


    Lanjut  Hadianto S, Sos MSI tentu saya berharap dengan adanya lomba karaoke desa terlanggu bisa memeriahkan acara dengan semangat dan motivasi untuk belajar dalam lomba tarik suara, lomba karaoke tingkat desa ini kita gelar tiga malam berturut-turut karena banyak sekali yang berminat dalam lomba tarik suara ini, dan insakallah untuk di malam terakhir nanti penyerahan hadiah trophy kita akan di hadiri orang nomor dua di Banyuasin pakde selamat sumosentono wakil bupati Banyuasin, tambah Hadianto S Sos MSI saat di bincanggi awak media malam Selasa (14/08/2023) pembukaan lomba karaoke tingkat desa .


    Di jelaskan Budi anggota panitia lomba karaoke, malam hari ini untuk dewan juri kita itu ada lima juri yang untuk mencari bakat bakat lomba karaoke tingkat desa.


    Kriteria yang menjadi penilaian tim juri adalah Teknik Vocal, Tempo, Artikulasi, penguasaan lyrik dan penguasaan panggung (ekpresi) semoga bermanfaat dan selamat berlomba  insakallah yang menjadi pemenang nomor satu akan di lanjutkan tingkat kecamatan dan kabupaten dan tingkat lebih tinggi lagi, jelas Budi anggota panitia lomba karaoke tingkat desa, desa terlanggu .


    Acara lomba karaoke ini dibuka pukul 21.00 Wib. Di awali dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama sama. Dilanjut dengan tradisi tarian lalu pengundian nomor urut peserta.


    Sampai berita ini diterbitkan, kegiatan masih berlangsung dengan meriah .


    Penulis  : Alam

    Editor :  Admin

    Komentar

    Tampilkan